1. 对于印尼公民, 您可以使用您的驾驶执照 (驾照) 或护照. 不允许使用这三个身份证以外的任何其它身份证.
  2. 对于外籍人士, 我们就可以接受的身份证是您的护照或临时居留许可卡(KITAS). 不允许使用这两个身份证以外的任何其它身份证.

20 Thoughts to “除了我的本地身份证或护照, 我可以用什么类型的身份证来验证我的账户?

  1. Muhammad Hafidh

    permisi saya ingin bertanya , kenapa saya memverifikasi akun dengan SIM yang masih berlaku tetapi ditolak dengan alasan Identitas sudah kadaluarsa ?
    padahal tertera di SIM saya berlaku s/d: 20-11-2021
    mohon konfirmasi nya

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Hafidh

      Mohon maaf silahkan lakukan uppload ulang sim anda untuk kami verifikasi kembali.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak Tri Gusti,

      Untuk verifikasi, dokumen yang kami terima hanyalah KTP, SIM, PASSPORT dan KITAS. Bila Anda masih menunggu pembuatan KTP, silakan lampirkan surat keterangan dari kecamatan bahwa KTP Anda sedang dalam proses pembuatan. Dokumen ini bisa menjadi pengganti KTP Anda untuk sementara waktu.

      Jika Anda belum mempunyai KTP, SIM, dan Passport namun tetap ingin membuat akun, maka buatlah akun berdasarkan nama orang tua/wali Anda. Mintalah orang tua/wali Anda untuk melakukan proses verifikasi yang diminta. Dengan begitu, kami memahami bahwa tindakan Anda sudah mendapat persetujuan dari orang tua/wali untuk berdagang Bitcoin di tempat kami. Harap diperhatikan bahwa saldo Rupiah hanya akan dapat ditarik ke rekening bank atas nama orang tua Anda. Bila nanti Anda sudah memenuhi Ketentuan dan Persyaratan kami, Anda bisa membuka akun atas nama Anda sendiri dengan rekening bank pribadi Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

More comments