Please check your internet connection once again and make sure that the connection is stable.

If you still cannot access our site, use a different browser since it could be that the browser you are using now does not support our website.

You should be able to access our site afterwards.

98 Thoughts to “I can not access Indodax.com. What do I do?

  1. linda

    Dear Admin,

    Mohon bantuannya, GOOGLE AUTHENTICATOR saya dari semalem dikatakan pin nya tidak cocok saat dimasukan ke bagian login GOOGLE AUTHENTICATOR.
    Sampai barusan saya login pun masih PIN TIDAK COCOK.

    *tidak ada masalah dengan internet,browser

    Apa yang harus dilakukan untuk case tsb?

    terima kasih

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo ibu Linda,

      Pin Google Authenticator Anda bisa jadi dikatakan tidak cocok karena alasan-alasan berikut ini:

      1. Waktu berlaku pin tersebut sudah habis. Pin di Google Authenticator berubah setiap 30 detik sekali. Bisa jadi pin sudah berubah ketika Anda memasukkan pin tersebut ke kolom permintaan pin Google Authenticator di VIP. Coba cek kembali aplikasi Google Authenticator Anda dan pastikan kali ini pin yang Anda masukkan masih berlaku.

      2. Adanya perbedaan waktu antara perangkat yang Anda gunakan dengan aplikasi Google Authenticator Anda. Contohnya, Anda mengakses VIP.bitcoin.co.id dari laptop Anda yang waktunya telah di-setting GMT+07 atau WIB, namun aplikasi Google Authenticator yang Anda download di smartphone Anda menggunakan setting waktu GMT+08 atau WITA. Dengan begitu, pin GA yang Anda masukkan tidak akan cocok. Ubah aturan waktu di smartphone Anda menjadi GMT+07 agar pin GA yang Anda masukkan berikutnya berhasil.

      3. Karena suatu alasan yang tidak diketahui, Google Authenticator Anda tidak berfungsi semestinya. Ketika login, silahkan klik pilihan ‘Google Authenticator hilang?” untuk hapus koneksi Google Authenticator tersebut. Ikuti petunjuk yang ada dan install ulang Google Authenticator Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu, terima kasih.

More comments