Berikut cara untuk melakukan Reset Google Authenticator pada akun Indodax Anda.

  1. Login ke Indodax.com.
  2. Masukkan e-mail dan password Anda. Klik ‘Login’.
  3. Anda akan terhubung ke halaman baru.
  4. Klik ‘Google authenticator hilang?
  5. Masukkan username dan nomor HP Anda.
  6. Masukkan pin yang tertera di dalam SMS yang baru Anda terima dari Indodax.com. Jika setelah 5 menit belum ada SMS masuk, klik ‘Kirim ulang SMS’.
  7. Login kembali ke Indodax.com. Masukkan e-mail dan password Anda.
  8. Klik ‘Login’.

*Anda dapat menginstall kembali Google Authenticator Anda di HP atau PC dengan mengklik ‘Google Authenticator’ di menu ‘Akun’.

65 komentar pada “Saya tidak bisa mengakses Google Authenticator saya. Apa yang harus saya lakukan?

  1. asep nurcahya

    Maaf min google authenticator saya hilang, mau reset no hp ko salah +6228…. harusnya +628…. saya email ke admin ga ada balasan. Udah 2 minggu.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo bapak Asep,

      Anda bisa mengganti data no. HP utama Anda terlebih dahulu lalu selanjutnya Anda bisa request pin sms agar bisa masuk ke akun Anda tanpa google authenticator. Untuk merubah data no. HP bisa mengirimkan email dengan subjek ‘Perubahan Data’ ke [email protected] dan tuliskan data apa yang ingin Anda ubah beserta alasan mengapa Anda ingin melakukannya. Tolong cantumkan scan KTP, username, nama lengkap, alamat, e-mail, data lama yang ingin Anda ubah dan data terbarunya (misalnya No. HP lama dan No. HP baru). Tim kami akan segera membantu Anda memverifikasi dan mengganti data-data Anda sesuai yang diminta. Bila Anda masih ada pertanyaan mengenai akun dan kendala dengan transaksi Anda bisa menghubungi tim admin kami via email di [email protected] atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu Anda perihal kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

Komentar lainnya