Tidak bisa. Untuk perubahan limit penarikan, baik Rupiah maupun aset digital, hanya dapat diberikan ke satu akun saja dengan nama yang sama.

Sehingga, jika Anda memiliki lebih dari satu akun Indodax atas nama Anda, maka Anda harus memilih salah satu akun untuk dapat dilakukan upgrade terkait kenaikan limit transaksinya.

52 komentar pada “Saya mempunyai 2 akun Indodax dan ingin menaikkan limit penarikan kedua akun tersebut. Apakah bisa?

  1. mubarak suaib

    Maaf min kira” kapan ya dana saya dikirim padahal dah 2hari lalu permintaan penarikan via weselpos instan. fee penarikan lumayan besar tapi kok pengiriman dana lelet sampai sekarang blm di kirim”.

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo bapak mubarak,

      Proses penarikan Rupiah akan memakan waktu 1 hari kerja bank. Setelah tim admin kami memproses transaksi Anda, Anda akan mendapatkan notifikasi via email bahwa transaksi penarikan Rupiah Anda berhasil. Lalu Anda bisa langsung datang ke kantor pos untuk mengambil dana Anda. Bila Anda masih mempunyai pertanyaan maupun kendala perihal transaksi Anda, bisa menghubungi tim admin kami via email di [email protected] atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera menjawab dan membantu kendala perihal transaksi yang Anda lakukan.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  2. Adinzee

    Apa bedanya saldo di NXT/IDR dan saldo di NXT/BTC apakah keduanya saling berhubungan bilamana melaksanakan penjualan di salah satunya. Terimakasih

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo bapak/ibu Andinzee,

      Saldo NXT/IDR bisa Anda jual belikan dengan rupiah, sementara NXT/BTC bisa Anda jual belikan dengan Bitcoin. Namun jika Anda ingin membeli dalam rupiah lalu menjualnya dalam Bitcoin atau sebaliknya tentu bisa.
      Semoga membantu, terima kasih.

Komentar lainnya