Jika statusnya sudah sukses, itu berarti permintaan penarikan rupiah Anda telah diproses dan dikonfirmasi oleh tim admin kami. Kami telah mengirimkan uangnya ke rekening bank Anda, namun proses mutasi yang dilakukan oleh pihak bank masih dalam status pending sehingga dana belum masuk ke rekening Anda. Mohon ditunggu 1 hari kerja bank sampai bank tersebut sukses memproses pengiriman uang ke rekening Anda.

Mohon diperhatikan bahwa tim kami tidak dapat mempercepat proses ini berhubung yang akan memindahkan uang Anda ke rekening adalah pihak bank. Bila darurat, Anda dapat mengkontak langsung pihak bank yang terkait untuk menanyakan status dana Anda.

177 komentar pada “Saya melakukan transaksi penarikan rupiah dan statusnya sudah sukses namun dana belum masuk ke rekening saya. Apa yang terjadi?

  1. d0zky

    min, saya salah menuliskan nomor rekening pas melakukan withdrw, apakah bisa dicancel/diedit nomor rekeningnya? masalahnya sudah konfirmasi lewat email. terima kasih

  2. abdy ramadhan

    saya baru saja melalukan kesalahan, saya kurang 1 angka saja memasukan no rekening untuk melakukan transaksi withdraw, karena tidak sengaja terhapus 1 angka saja, namun yang saya lihat di riwayat withdraw bahwa transaksi tersebut succes, apakah dana saya akan balik atau terkirim ke rekening lain?

Komentar lainnya