Apabila Anda belum verifikasi akun Indodax, Anda dapat klik pilihan ‘Ganti nama?’ dan cantumkan alasan mengapa Anda ingin mengganti nama akun Indodax Anda. Contoh alasan yang diperbolehkan adalah: ejaan nama salah, ingin mengganti nama menjadi nama orang tua karena belum cukup umur atau menjadi nama suami/istri karena tidak memiliki rekening bank atas nama sendiri.

Syarat perubahan nama dengan nama pemilik akun yang baru masih ada hubungan kerabat dalam satu Kartu Keluarga adalah Anda dapat melampirkan foto asli Kartu Keluarga dan Kartu Identitas sesuai nama baru pemilik akun secara berdampingan dalam satu frame foto. Sedangkan jika hubungan Anda dengan pemilik nama tersebut adalah hubungan suami-istri, mohon lampirkan bersama dengan foto asli Akta Nikah.

Jika sudah verifikasi akun Indodax, Anda hanya bisa mengganti nama Anda bila ada kesalahan penulisan 1-2 huruf, atau ingin ditambahkan gelar. Silahkan kirimkan data sebagai berikut: nama lama dan nama baru pemilik akun Indodax, username, e-mail, nomor telepon, scan/foto asli kartu identitas yang digunakan (KTP/SIM/Passport), serta alasan perubahan nama dilakukan. Jika semuanya sudah sesuai aturan, kami akan ubah nama pemilik akun sesuai dengan keinginan Anda.

102 komentar pada “Saya ingin melakukan perubahan nama akun Indodax saya. Apa yang harus saya lakukan?

  1. eko

    saya mau merubah nama akun vip saya…
    sebelumnya sudah verified pakai kartu sim…
    namun di ktp saya berbeda hanya 1 huruf…
    bagaimana saya dapat menggantinya?
    terima kasih

  2. Rimbahutan

    Sore min, akun saya sudah verifikasi tapi nama tidak sesuai dengan nama rekening, nama yg terverifikasi Alfonsus Rimba Prayoga sedangkan di rekening A. Rimba P. Bagaimana saya mengubahnya?

Komentar lainnya