We process rupiah withdrawal through third side.

Withdrawal will be processed using LLG (Kliring) or RTGS network.

Withdrawal request above 12.00 WIB / 13:00 WITA will go on next bank working day.

272 Thoughts to “Why the recent Rupiah withdrawal take a longer time?

  1. Richard

    Penarikan tanggal 15 Januari 2018 sampai hari ini tanggal 22 Januari belum juga diterima, dijanjikan 1-2 hari kerja, sekarang sudah 7 hari. Dana diperlukan ASAP, bisakah penarikan dirubah ke bank BRI agar bisa dipercepat prosesnya ? Mohon infonya segera, terima kasih sebelumnya.

    Salam,

    Richard

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Richard,

      Mohon diketahui bahwa penarikan dana selain BRI dan bank CIMB Niaga menggunakan LLG yang mana membutuhkan waktu 1-2 hari kerja bank, kami memprosesnya sesuai antrian, jika transaksi Anda terproses setelah pukul 14.00 WIB maka akan terproses keesokan harinya (Senin-Jumat) namun jika transaksi Anda terproses hari Sabtu, akan masuk hari Senin, biasanya untuk transaksi dibawah 10juta kami memprosesnya secara instan, namun itu tergantung dari antrian.

      Silakan menghubungi tim admin kami di [email protected] jika Anda memiliki pertanyaan lain.

      Semoga jawaban kami bisa membantu. Terima kasih.

      1. Richard

        Halo Bapak/Ibu Suasti,

        [email protected] sudah dihubungi sebanyak 5 kali sejak seminggu yang lalu, tidak ada satupun reply yang diberikan. Tolong status dari penarikan diberikan secara akurat, antrian yang keberapa, antrian seberapa panjang, agar kami tidak bingung akan situasi dari penarikan, karena sejauh notifikasi yang kami terima perlu 1-2 hari kerja, bukan 1-2 minggu. Pertanyaan saya sebelumnya, apakah bisa dirubah penarikan ke bank BRI ? Penarikan yang pending selama 7 hari ini ditujukan ke bank Permata, apabila mungkin akan saya rubah ke BRI. Terima kasih sebelumnya.

        Salam

        Richard

      2. Richard

        Hari ke 10 sejak penarikan di nyatakan berhasil, tidak ada transparansi dari status “antrian”, tidak ada reply dari support ticket yang di inquire ke banyak email yang sudah di kirimkan, Rp 141.837.823 stuck hanya menunggu tanpa ada kejelasan. Kami merasa seperti di scam.

More comments