Proses deposit Rupiah Anda memang bisa tertunda beberapa jam bila terjadi kendala-kendala sebagai berikut:

  1. Uang ditransfer dari rekening bank yang nama pemiliknya berbeda dengan nama Anda yang tertera di Indodax.
    Demi keamanan bersama, tim kami tidak akan memproses deposit yang dikirimkan dari rekening bank yang nama pemiliknya berbeda dengan nama pemilik akun. Mohon selalu transfer dana Anda dari rekening bank atas nama Anda sendiri atau nama yang sesuai dengan nama pemilik akun Indodax tersebut. Bila Anda sudah terlanjur melakukan hal ini, silakan kontak tim admin kami di [email protected] agar uangnya bisa kami refund.
  2. Uang ditransfer dari bank yang berbeda dengan bank yang kami gunakan.
    Saat ini, kami menggunakan BRI, Bank Sinarmas, dan Maybank Virtual Account untuk menerima deposit Anda. Bila Anda menggunakan bank yang sama dengan kami, uang Anda akan sampai ke rekening kami secara instan dan permintaan deposit Rupiah Anda dapat segera kami selesaikan. Bila Anda menggunakan bank yang berbeda (contoh: BCA, Mandiri, BNI, dll), maka ada kemungkinan besar proses deposit Rupiah Anda akan tertunda selama beberapa jam karena bank Anda belum memindahkan saldo di rekening Anda ke rekening kami. Untuk mempercepat proses mutasi, silakan hubungi bank yang bersangkutan. Kami hanya akan memproses deposit Anda bila uang Anda sudah kami terima di rekening kami.
  3. Koneksi Internet Banking bank yang tidak stabil.
    Kadang ada proses maintenance yang terjadi di bank yang kami gunakan untuk memproses deposit atau penarikan Anda. Hal ini akan membuat proses mutasi saldo berjalan lebih lama.

Jika transaksi deposit Anda belum diproses lebih dari 48 jam, mohon segera kontak tim support kami di [email protected].

1.020 komentar pada “Mengapa saldo Rupiah yang saya transfer dari rekening bank saya belum masuk juga hingga berjam-jam?

  1. Tama Minar

    Saya kemarin malam deposit ke CIMB Niaga a/n Bitcoin Indonesia. Saya sudah ikuti semua syarat. Memang awalnya pada TAB “Konfirmasi” masih muncul deposit terakhir. Hari ini pagi pukul 5 halam tersebut sudah kosong dan saya isi dengan transfer terbaru. sekitar Pukul 12 saya menerima notif gagal. Padahal saya sudah transfer. Bagaimana min ? Saldo saya masih 0
    Terimakasih. Mohon Bantuan

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Tama

      Mohon pastikan uang yang ditransfer dari rekening bank nama pemiliknya sama dengan nama Anda yang tertera di Bitcoin.co.id dan saat mengisikan konfrimasi transfer sesuai dengan jumlah yang anda kirimkan dan dilengkapi dengan bukti transfer.
      Silahkan menghubungi [email protected] dan mohon menunggu untuk jawaban dari tim kami karena tim kami membalas sesuai antrian.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

Komentar lainnya