Harga Bitcoin di Indodax.com ditentukan murni oleh penawaran dan permintaan para penjual dan pembeli di pasar Indonesia saja. Jika terdapat banyak member di Indonesia yang membeli Bitcoin di saat yang bersamaan, maka harga Bitcoin di Indodax akan meningkat drastis. Sebaliknya, jika ada banyak member di Indonesia yang menjual Bitcoin di saat yang bersamaan, maka harga Bitcoin di Indodax akan menurun. Sedangkan harga pasar luar dipengaruhi oleh pembeli dan penjual Bitcoin dalam ruang lingkup internasional atau pada suatu negara tertentu saja. Namun secara garis besar, harga Bitcoin di seluruh dunia hampir sama.

Comments

    1. Tatra Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Andi Firman,

      Anda mendapatkan komisi referral bukan dari deposit tapi dari transaksi jual/beli yang downline Anda lakukan. Selama downline Anda dikenakan fee transaksi, maka Anda akan mendapatkan 25% dari fee yang dibayarkan downline Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo Bapak/Ibu yanto

      Ya. Akun Anda di VIP.bitcoin.co.id dapat menerima saldo dari wallet/exchanger apapun. Pilihlah menu ‘Deposit Bitcoin’ di bagian ‘Finansial’ untuk menerima Bitcoin dari wallet Anda yang lain.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo Bapak/Ibu jimmy

      Untuk harga di Vip.bitcoin.co.id sesuai dengan sistem supply and demand yang di kerenakan banyaknya permintaan di situs kita maka harga menjadi melambung tinggi karena bnyaknya permintaan terhadap bitcoin.
      Karena yang menuntukan harga ialah penjual dan pembeli itu sendiri.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.