Order Limit adalah proses beli atau jual digital kripto dengan harga yang Anda tentukan sendiri. Transaksi hanya akan terproses ketika harga pasar bergerak melewati harga yang Anda tentukan. Sebagai contoh, Anda ingin menjual Bitcoin di harga 5 juta per Bitcoin sedangkan harga pasar untuk 1 Bitcoin saat ini adalah 4 juta, maka secara otomatis order Anda akan pending hingga harga Bitcoin bergerak naik ke angka 5 juta seperti yang Anda inginkan

Order Instan adalah proses beli atau jual dengan waktu tunggu yang relatif lebih singkat, tanpa harus menunggu order Anda tereksekusi karena sudah langsung menggunakan harga yang dibuat oleh para market maker.

Stop Order dapat membantu Anda dalam menjalankan metode Stop Loss maupun Take Profit sesuai dengan strategi trading Anda. Dengan fitur ini member Indodax dapat melakukan trading tanpa harus khawatir pada saat harga turun maupun naik pada saat Anda tidak membuka website Indodax. Saat ini fitur Stop Order hanya terdapat pada beberapa market saja seperti BTC, ACT, AOA, BCH, TRX, USDT, DOGE, ETH, XRP, XLM, WAVES.