Untuk saat ini, Anda tidak bisa mengisi saldo akun Indodax Anda menggunakan kartu kredit, kartu drebit atau via PayPal. Saat ini, kami telah menyediakan berbagai metode pembayaran yang bisa Anda gunakan, seperti: transfer bank (Anda bisa melakukan transfer dari seluruh bank di Indonesia maupun bank asing), WeChat Pay dan BRI. Kami akan terus berusaha menambah metode deposit di masa depan untuk memudahkan proses pembelian aset digital Anda.

Comments

  1. Hendry

    Dear ,

    Apakah deposit rupiah harus memakai rekening saya sendiri ? Apakah boleh untuk transfer Dari rekening saudara untuk deposit? Ini di karenakan limit transfer deposit rupiah

    1. Suasti Article Author

      Halo Bapak Hendry,

      Untuk alasan keamanan, Anda tidak bisa melakukan deposit rupiah dari rekening bank orang lain. Namun kami akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengganti nama akun VIP Anda ke nama saudara Anda agar dapat melakukan deposit melalui rekening banknya. Untuk petunjuk yang lebih lengkap, Anda dapat membacanya disini: http://help.bitcoin.co.id/apakah-saya-bisa-melakukan-deposit-rupiah-menggunakan-rekening-bank-yang-bukan-atas-nama-saya/

  2. I Made Purna

    Apakah deposit yg dilakukan pd hari libur atau cuti bersama seperti lebaran bs terproses pd hari yang sama ?

    1. bitcoin Article Author

      Halo Bapak I Made Purna,

      Tidak, proses deposit akan diselesaikan mengikuti jam kerja bank. Sehubungan dengan adanya Libur Bank pada tanggal 23 Juni 2017 hingga 29 Juni 2017 (Jumat – Kamis), kami sampaikan hal-hal berkaitan penarikan dan deposit Rupiah dari akun VIP.Bitcoin.co.id Anda:

      Penarikan Rupiah ke rekening Bank selain CIMB Niaga dan BRI pada tanggal 23 Juni 2017 hingga 29 Juni 2017, akan dimutasi oleh pihak perbankan pada 30 Juni 2017;

      Penarikan Rupiah ke rekening CIMB Niaga dan BRI pada tanggal 23 Juni 2017 hingga 29 Juni 2017 berjalan seperti biasa;

      Deposit Rupiah menggunakan transfer SKN dan RTGS pada tanggal 23 Juni 2017 hingga 29 Juni 2017 TIDAK dapat diproses;

      Deposit Rupiah dari bank selain CIMB Niaga, BRI dan Sinarmas, akan diproses seperti biasa apabila menggunakan metode Online Transfer (ATM Bersama, Jaringan Prima dan Jaringan Alto);

      Deposit Rupiah menggunakan voucher dan partner exchanger Bitcoin.co.id tetap berjalan seperti biasa (sesuai dengan ketentuan masing-masing partner).

      Bila Anda ingin proses deposit Anda masuk dengan cepat, mohon gunakan metode online transfer. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, silakan hubungi customer service Bitcoin.co.id melalui e-mail di [email protected].

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  3. alex

    apakah saya bisa melakukan transfer dari acct bitcoin saya di spore ke acct bitcoin disini, ataupun sebaliknya? berapa lama prosesnya?

    1. Tatra

      Halo Bapak/Ibu Alex,

      Anda bisa melakukan deposit Bitcoin ke akun Bitcoin.co.id Anda dari wallet manapun. Anda juga bisa melakukan withdraw Bitcoin dari akun Bitcoin.co.id Anda selama ada alamat Bitcoin penerima. Notifikasi pengiriman Bitcoin memang muncul secara instan, namun biasanya ada penundaan kira-kira 10-30 menit sampai jaringan mulai mengonfirmasi transaksi Anda dengan memasukkannya dalam blok.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. Tatra Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Dwi,

      Bila Anda ingin melakukan transaksi deposit Rupiah via ATM, Anda bisa mengisi data terkait transaksi yang ingin Anda lakukan dengan masuk ke menu “Deposit Rupiah” pada akun Bitcoin.co.id Anda. Setelah Anda mendapatkan no rekening kami Anda bisa melakukan transfer, selanjutnya jangan lupa untuk melakukan konfirmasi transfer agar transaksi Anda bisa cepat diproses oleh tim admin kami.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. Tatra Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Abdul Jalil,

      Bila Anda ingin melakukan deposit via atm Bank BNI, Anda bisa mengisi data terkait transaksi yang ingin Anda lakukan di menu Deposit Rupiah. Bila Anda sudah mendapatkan no rekening bank kami, Anda bisa langsung melakukan transfer via atm Bank BNI Anda. Bila Anda sudah melakukan transfer, jangan lupa untuk melakukan konfirmasi transfer agar transaksi Anda bisa diproses oleh tim admin kami.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. Tatra Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Chuze,

      Minimal deposit Rupiah ke akun Bitcoin.co.id Anda via rekening bank adalah 10.000 IDR. Sedangkan deposit untuk Bitcoin dan Altcoin tidak ada minimalnya selama Anda bisa melakukan transfer, maka Anda bisa melakukan deposit ke akun Bitcoin.co.id Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  4. Junior

    Saya mau deposit via ATM BNI dan bingung untuk memilih metode pembayarannya karena saya tidak punya I-banking. Saya hanya bisa deposit via ATM BNI.
    Jadi pilih yg via bank permata, CIMB atau LLG ?

    1. David Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Junior

      Terima kasih sudah menghubungi kami.

      Apabila anda menggunakan Bank tersebut, silahkan dipilih metode pembayaran yang inginkan. Jika memilih metode pembayaran ke rekening Bank CIMB NIAGA (Online transfer atau LLG/Kliring), transaksi akan diproses oleh tim support setelah dana termutasi. Jika memilih via Bank Permata, transaksi dilakukan secara Instan. Pembayaran ini melalui jasa pihak ketiga MIDTRANS, sehingga nantinya pembayaran akan ditransfer ke rekening virtual dan dikenakan fee sebesar Rp.5,390 untuk MIDTRANS.
      Silahkan dipilih daripada metode pembayaran yang Anda inginkan.

      Semoga membantu. Terima kasih.

  5. Johanes Sihombing

    Boleh tidak deposit menggunakan kartu atm. Jadi kita transfer lewat atm. Saya punya atm bni. Cara transfer gmna ya pak. Laly boleh tidak mentransfernya lewat atm BRI atau yg lain sedangkan no rek saya yaitu BNI?

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Johanes Sihombing
      Terimakasih telah menghubungi kami

      Anda dapat melakukan deposito melalui ATM dengan cara masuk ke menu setor/tarik rupiah lalu isi jumlah deposit, pilih sumber dana, lalu pilih cara transfer menggunakan ATM bank yang anda gunakan.

      Terimakasih, semoga dapat membantu..

  6. Anugrah Himawan

    Dear bitcoin, saya member baru di Bitcoin ID. Melakukan deposit pertama Jumat kemarin. tapi sampai hari Senin Deposit tidak juga masuk ke akun saya. Saya sudah email ke kontak yg ada di web dan mencoba telpon tapi tidak ada respon sama sekali.

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak Anugrah
      Terimakasih telah menghubungi kami

      Jika Anda menggunakan bank lain yaitu selain Permata Bank, CIMB, dan BRI dan baru melakukan setor atau penarikan rupiah tadi malam, bisa jadi bank Anda baru akan memindahkan saldo dari rekening kami ke rekening Anda siang ini. Mohon dipahami bahwa proses mutasi yang dilakukan bank mengacu pula pada jam kerja bank. Jika Anda melakukan penarikan diatas jam 14.00 WIB, maka uang Anda kemungkinan besar akan masuk keesokan harinya diatas pukul 13.00 WIB di rekening bank Anda. Waktu 5-8 jam bukanlah waktu yang pasti. Harap tunggu hingga maksimal 24 jam, dan bila Anda masih belum menerima dananya setelah itu, Anda dapat mengkontak tim kami kembali.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Achmad

      Bitcoin.co.id menyediakan fasilitas untuk deposit bitcoin dari exchange lain tetapi dalam bentuk bitcoin atau altcoin lainnya bukan dalam bentuk rupiah.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo Bapak Suryawan,

      Finpay adalah salah satu partner kami yang digunakan untuk melakukan deposit secara tunai (Alfamart atau kantor pos).
      Semoga membantu, terima kasih.