Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan keuntungan melalui trading Bitcoin.

  1. Berhubung harga Bitcoin fluktuatif, Bitcoin dapat Anda gunakan sebagai sarana mencari profit. Cara termudah untuk mendapatkan keuntungan melalui Bitcoin adalah dengan cara membeli Bitcoin dengan Rupiah ketika harganya sedang turun, dan menjualnya kembali ke Rupiah ketika harganya sedang naik. Kami memiliki artikel berjudul “Teknik Dasar Dagang Bitcoin Agar Selalu Profit” yang bisa Anda akses di link ini sebagai panduan awal dalam berdagang Bitcoin. Anda juga bisa mendapatkan profit dengan cara berdagang digital assets lain dengan BTC yang Anda miliki.
  2. Untuk mengetahui cara menjual dan membeli Bitcoin di Indodax.com, silahkan baca petunjuknya disini.
  3. Harap diperhatikan bahwa perdagangan Bitcoin merupakan aktivitas berisiko tinggi. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Bitcoin. Indodax.com tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Bitcoin, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Bitcoin merupakan keputusan independen oleh pengguna.

19 komentar pada “Bagaimana cara mendapatkan keuntungan melalui trading Bitcoin?

  1. Sweka Putra

    Mau tanya min, saat treding pas saya mau jual kok ada limit 20 xsl sedangkan sebelumya saya hanya bisa beli 11.9 xsl sulusinya himana min?

  2. damian

    Halo VIP bitcoin Indonesia.
    Ada beberapa pertanyaan terkait trading cryptocurrency di VIP. Pertama, apakah riwayat transaksional akan selamanya tercatat di website? Kedua, besaran biaya transaksional sebesar 0.03% apakah sudah terhitung di riwayat transaksional dan bagaimana cara penghitungannya (misalnya beli bitcoin : 1 bitcoin di 100 juta, jual 1 bitcoin di 200 juta, berapa biaya transaksional dan fee, net profit yg diperoleh tradernya?) Ketiga, berapa persen (%) kenaikan minimum agar trading cryptocurrency menguntungkan buat trader setelah dipotong fee 0.03% (posisi beli dan jual) ditambah WD fee 1%?
    Trims dan wassalam

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu damian

      Selama transaksi riwayat transaksional akan selamanya tercatat di website di bagian menu (pojok kanan atas) pilih menu pilihan riwayat.
      Untuk metode limit atau memasang harga sendiri tidak dikenakan fee.
      Fee hanya untuk Withdraw untuk mencairkan rupiah ke rekening anda sebesar 1%.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

Komentar lainnya