Secara umum, Bitcoin dapat diperoleh melalui tiga cara berikut:

Dengan komputer yang canggih, Anda dapat menambang Bitcoin. Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan soal matematika untuk memproses transaksi Bitcoin, Anda akan secara otomatis dihadiahi Bitcoin oleh sistem. Informasi lebih lanjut mengenai proses penambangan Bitcoin, bisa dilihat disini.

Ada ratusan pasar Bitcoin online dimana Anda dapat membeli Bitcoin dengan USD, EUR atau berbagai mata uang lainnya. Untuk membeli Bitcoin dengan Rupiah, kunjungi pasar Bitcoin terbesar di Indonesia di indodax.com

Ada beberapa situs yang membagikan Bitcoin secara gratis dengan persyaratan tertentu misalnya dengan menonton iklan, memainkan game, dll. Untuk info lebih lanjut, kunjungi forum aset digital terbesar di Indonesia: Forumbitcoin.co.id

.

99 komentar pada “Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu hary

      Untuk deposit menggunakan bank Permata masih tersedia sampai saat ini.
      Mohon pastikan koneksi internet anda berjalan dengan baik dan gunakan browser lain atau clear cache.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu nanang

      Pernyataan resmi dari Bank Indonesia Bitcoin dilarang digunakan sebagai alat pembayaran yang sah di Indonesia, namun belum ada pernyataan resmi bahwa akan dilarang untuk diperjual belikan dengan Rupiah atau mengambil langkah untuk menutup exchange. Hanya dikatakan bahwa akan ada langkah awal pemerintah untuk mulai membuat regulasi atau aturan mengenai financial technology (fintech) dan kami sebagai perusahaan resmi yang berdiri sebagai PT di Indonesia tentunya akan selalu mengikuti aturan dari pemearintah.
      Kami berharap ini merupakan langkah yang baik dari pemerintah untuk mengenal financial technology (fintech) lebih dalam sehingga bisa menentukan regulasinya di Indonesia.
      Jangan khawatir dan ntuk saat ini kita lihat perkembangannya dulu jika ada informasi terbaru akan admin kabari melalui media sosial kami.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

Komentar lainnya