Berikut cara untuk melakukan pendaftaran di Indodax.com

  1. Klik disini untuk mendaftar.
  2. Masukkan nama, e-mail, username, password dan nomor handphone Anda. Kami meminta Anda untuk mencantumkan dua nomor telepon yang bisa dihubungi agar jika sewaktu-waktu Anda ingin mengganti nomor atau kehilangan akses ke nomor handphone pertama Anda, kami masih bisa menghubungi Anda di nomor yang lain.
  3. Setelah Anda terdaftar, dan ingin melakukan transaksi seperti deposit, withdrawal dan perdagangan pada aset digital serta rupiah, Anda diharuskan melakukan verifikasi akun. Untuk informasi lebih jelas, mengenai proses verifikasi di Indodax, kunjungi bagian ‘Verifikasi Identitas’.

85 komentar pada “Bagaimana cara mendaftar di Indodax?

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo bapak/ibu Candra,

      Untuk saat ini kami membalas sesuai dengan antrian, jadi kami tidak bisa memastikan. Mohon ditunggu saja karena kami pasti membalas sestiap email keluhan yang masuk.
      Semoga membantu, terima kasih.

  1. ajuwita

    kenapa status penarikan rupiah saya masi pending padahal sudah lebih dari 6 jam… dan saya menggunakan bank BRI

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo bapak/ibu Ajuwita,

      Menganai permasalahan anda, anda dapat menghubungi tim admin kami, dan menyampaikan detail masalah anda, sehingga tim kami dapat membantu anda secara langsung. Anda dapat menghubungi tim admin kami melalui live chat atau dengan mengirimkan email ke alamat [email protected]

      Terima kasih.

Komentar lainnya