Berikut cara memindahkan saldo Rupiah di akun Indodax ke rekening bank pribadi Anda.

  1. Pilih ‘Finansial’, klik ‘Deposit/Withdraw Rupiah’ dan klik menu ‘Tarik Rupiah’ lalu ikuti petunjuk yang tertera disana.
  2. Masukkan jumlah Rupiah yang ingin Anda pindahkan ke rekening bank pribadi. Kami mengenakan biaya 1% untuk penarikan uang di atas Rp 2.500.000. Sedangkan untuk penarikan uang dibawah nilai tersebut, kami kenakan biaya sebesar Rp 25.000.
  3. Pilih bank yang Anda gunakan, dan masukkan pin Google Authenticator atau pin SMS.
  4. Klik ‘Kirim’.
  5. Tunggu tim keuangan kami untuk memvalidasi penarikan Anda. Proses penarikan dapat memakan waktu hingga 1 hari kerja bank karena melewati sistem LLG/Kliring.

80 komentar pada “Bagaimana cara memindahkan saldo Rupiah di akun Indodax ke rekening bank pribadi saya?

  1. Rusky

    Pak saya melakukan penarikan sejak tgl 13 Jan, status success dan sudah ada bukti transfer namun sampe hati ini belum masuk ke rekening, padahal saya melakukan penarikan jg pada tgl 14 Jan, dan telah masuk ke rekening, mohon agar dikonfirmasi, terima kasih

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo bapak Rusky,

      Untuk penarikan dana selain BRI dan bank CIMB Niaga menggunakan LLG yang mana membutuhkan waktu 1-2 hari kerja bank, kami memprosesnya sesuai antrian, jika transaksi Anda terproses setelah pukul 14.00 WIB maka akan terproses keesokan harinya (Senin-Jumat) namun jika transaksi Anda terproses hari Sabtu, akan masuk hari Senin, biasanya untuk transaksi dibawah 10juta kami memprosesnya secara instan, namun itu tergantung dari antrian. Silakan menghubungi tim admin kami di [email protected] jika Anda memiliki pertanyaan lain. Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  2. Roland

    Hallo admin VIP Bitcoin,

    Kalau saya mau depo ataupun withdraw pada hari Sabtu/Minggu menggunakan cimbclicks dari niaga, apakah bisa diproses pada hari itu juga? Atau menunggu pada hari kerja.

    Terimakasih

Komentar lainnya