Berikut cara membuat voucher Indodax pada akun Anda:

  • Klik ‘Voucher’ di daftar menu sebelah kiri Anda. Saldo Rupiah Anda harus terisi bila Anda ingin membuat voucher. Untuk mengisi saldo Rupiah akun Anda, klik ‘Deposit Rupiah’.

  • Anda dapat mulai membuat voucher dengan mengisi kolom di kotak merah. Masukkan jumlah Rupiah yang ingin Anda jadikan voucher (Anda bisa membuat voucher mulai dari Rp 1.000,00). Masukkan alamat e-mail penerima kode voucher bila Anda ingin voucher tersebut digunakan oleh orang lain—kolom ini tidak harus diisi, namun sangat direkomendasikan untuk diisi bila Anda menjual voucher ini ke orang lain demi menghindari terjadinya penipuan. Masukkan pin dari aplikasi Google Authenticator Anda atau pin yang Anda terima via SMS. Tekan tombol ‘BUAT VOUCHER’ bila setuju.

  • Anda akan menerima peringatan seperti ini bila Anda memasukkan e-mail di kolom ‘E-mail Penerima’. Peringatan ini akan membantu Anda untuk memverifikasi bahwa Anda memang akan mengirimkan voucher ini ke orang lain dan hanya orang tersebut yang dapat mencairkan voucher Anda. Silahkan tekan tombol ‘OK’ bila setuju. Jika Anda sebelumnya tidak memasukkan e-mail apapun di kolom ‘E-mail Penerima’, Anda akan secara langsung diarahkan ke langkah selanjutnya.voucher ina 04

 

  • Anda akan menerima e-mail dari kami. Klik URL yang ditunjukkan dalam gambar dibawah ini untuk menyetujui permintaan pembuatan voucher Anda.
  • Anda akan dibawa kembali ke Indodax.com dan Anda akan menemukan kode voucher seperti yang tertera di bawah ini.

voucher ina 06

  • Proses pembuatan voucher selesai. Saldo Rupiah Anda sudah berkurang dan berubah menjadi kode voucher yang bisa Anda cairkan sewaktu-waktu atau diberikan ke orang lain untuk memasukkan saldo IDR ke akun mereka.

22 komentar pada “Bagaimana cara membuat voucher Indodax.com?

  1. Yusuf Praditya

    kalau misal saya mempunyai 2 akun vip dan terverifikasi semua, tetapi di salah satu akun tersebut nomor hp sudah tidak aktif dan masih ada banyak saldo, jadi saya ingin memindahkan saldo yg ada di akun tersebut ke akun vip yg satunya lewat pembuatan voucher, apakah bisa? karena kalau transfer lewat btc/altcoin nanti disuruh isi PIN SMS sedangkan nomor sudah tidak aktif.. apakah bisa???

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo bapak Yusuf,

      Apabila seperti itu silahkan melakukan perubahan nomor hp terlebih dahulu di nomor yang sudah tidak aktif tersebut, silahkan kirimkan e-mail dengan subjek ‘Perubahan Data’ ke [email protected] dan tuliskan data apa yang ingin Anda ubah beserta alasan mengapa Anda ingin melakukannya. Tolong cantumkan scan KTP, username, nama lengkap, alamat, e-mail, data lama yang ingin Anda ubah dan data terbarunya. Tim kami akan segera membantu Anda memverifikasi dan mengganti data-data Anda sesuai yang diminta.
      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

Komentar lainnya