Ya, Anda harus melakukan verifikasi akun terlebih dahulu bila ingin berdagang aset digital. Jika Anda belum verifikasi maka Anda tidak bisa melakukan jual-beli aset digital.

Comments

    1. Suasti

      Halo Bapak Rahman Aji,

      Memang bisa, namun bagi member yang akunnya belum terverifikasi, batas penarikan Bitcoin hanya bisa dilakukan sebesar Rp 10.000.000 per harinya. Silakan verifikasi akun Anda terlebih dahulu untuk mendapatkan batas penarikan sebesar Rp 50.000.000.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

        1. Nidya Bitcoin.co.id

          Halo Ibu Dian
          Terimakasih telah menghubungi kami

          Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload KTP beserta foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

          Terimakasih, semoga dapat membantu..

      1. bitcoin

        Halo Bapak Akus,

        Sebetulnya untuk deposit pertama, Anda bisa melakukannya tanpa melakukan verifikasi akun, namun setelah itu akan dibutuhkan verifikasi untuk melakukan penarikan dana dari akun Anda. Kami sarankan sebaiknya Anda melakukan verifikasi akun terlebih dahulu agar lebih nyaman bertransaksi di marketplace kami.

        Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

    2. Cindy

      masa kalau tidak verifkasi cuma 10 juta sih,emang nya uang 10 juta itu besar sekali ya.memang tidak kecil sih tapi memang mengecewakan.minimal batasnya dalam bentuk BTC kek lebih bagus kalau dilihat harga btc sekarang 10 juta bisa dapat berapa 0.04 btc?0.04 btc itu banyak betul kalo dibanding fee sekali transfer saja sudah 0.001.apa ini?

      1. Risky Bitcoin

        Halo Bapak/Ibu Cindy

        Anda perlu melakukan verifikasi dan memberikan data personal tambahan jika Anda ingin melakukan transaksi deposit dan penarikan Rupiah. Langkah tambahan ini dibutuhkan untuk mencegah tindakan penipuan dan untuk mematuhi peraturan KYC sesuai dengan regulasi yang berjalan di Indonesia. Data ini juga akan dipergunakan untuk verifikasi diri Anda apabila terjadi kasus-kasus seperti kehilangan handphone atau pindah alamat. Pada saat itu kami akan meminta Anda untuk menyamakan data saat ini dengan data identitas yang sudah pernah Anda berikan.

        Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu,

      Semoga bisa kembali bertransaksi di bitcoin.co.id dan terimakasih kembali.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Theo Dorus Matitaputty,

      Mohon maaf tidak bisa. Anda perlu melakukan verifikasi dan memberikan data personal tambahan jika Anda ingin melakukan transaksi deposit dan penarikan Rupiah. Langkah tambahan ini dibutuhkan untuk mencegah tindakan penipuan dan untuk mematuhi peraturan KYC sesuai dengan regulasi yang berjalan di Indonesia. Data ini juga akan dipergunakan untuk verifikasi diri Anda apabila terjadi kasus-kasus seperti kehilangan handphone atau pindah alamat. Pada saat itu kami akan meminta Anda untuk menyamakan data saat ini dengan data identitas yang sudah pernah Anda berikan.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Hermawan,

      Verifikasi akun hanya bisa dilakukan menggunakan KTP/Passport. Bila KTP Anda hilang, bisa menggunakan passport untuk verifikasi akun atau Anda bisa membuat KTP yang baru terlebih dahulu lalu melakukan verifikasi akun kembali.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  1. Eni nuraeni

    Saya mau deposit rupiah dan beli bitcoin tapi saya belum verifikasi akun dikarenakan ktp Exp dan yang baru masih proses pembuatan (blangko kosong), apakah tetap bisa melakukan deposit?

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Eni Nuraeni,

      Anda bisa melakukan deposit namun Anda tidak bisa melakukan transaksi withdraw. Demi keamanan dan kenyamanan Anda dalam bertransaksi, ada baiknya untuk segera melakukan verifikasi akun. Selain menggunakan KTP, Anda juga bisa melakukan verifikasi akun menggunakan Passport atau Anda bisa menunggu sampai KTP Anda jadi. Bila Anda membutuhkan bantuan kami, jangan sungkan untuk menghubungi tim admin kami via email ke [email protected] atau via Live Chat. Tim admin kami dengan segera membantu Anda dan memberikan solusi terbaik untuk Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  2. genthoong

    200 doge sudah saya jual.saya bermaksud untuk konverensi doge ke btc tapi sampai saat ini saldo btc saya masih nol kenapa ya?apa karna saya belum vertifikasi akun?

    1. Tatra

      Halo Bapak/Ibu Genthoong,

      Bila seperti itu ada kemungkinan bahwa order Anda belum tereksekusi. Ada beberapa sebab order Anda tidak tereksekusi atau pending pada saat bertransaksi Dogecoin. Hal tersebut bisa terjadi karena order yang Anda buat terlalu besar jumlahnya. Bisa karena member lain juga membuat harga yang sama seperti Anda, bila seperti itu maka order akan dieksekusi berdasarkan urutan pembuatan order, sedangkan untuk orderbook Dogecoin juga tidak sebesar orderbook dari Bitcoin, jadi walaupun harga pasar sudah menyentuh harga yang Anda tentukan bisa jadi tidak langsung tereksekusi atau tereksekusi hanya beberapa. Dan bisa juga karena harga market hanya sebentar menyentuh harga Anda. Jadi selama harga market belum menyentuh harga yang Anda buat, maka transaksi Anda tersebut akan tetap pending. Bila Anda menginginkan transaksi yang lebih cepat, Anda bisa mengambil harga dari market jual (bila ingin membeli) dan mengambil harga dari market beli (bila ingin menjual).

      Semoga jawaban dari saya bisa membantu. Terimakasih.

  3. Laisa Hariyani

    Saya mau memverifikasi akun saya tetapi saya KTP saya masih dalam bentuk KTP sementara karena dalam proses pembuatan eKTP. Sampai saat ini belum selesai juga sudah lebih setahun sementara pada KTP sementara yang berupa selembar kertas ada keterangan bahwa surat itu bisa digubakan untuk keperluan pengurusan rek di Perbankan dan lain lain yang membutuhkan KTP. Jadi apakah saya bisa menggunakannya untuk verifikasi?

  4. joe ochid

    saya baru saja pindah alamat dan membuat KTP baru dengan alamat yang baru, tapi alamat di rekening saya tetap menggunakan alamat rumah yang lama….apakah akan menjadi kendala jika alamat di KTP dan rekening berbeda?

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Joe,

      Terimakasih telah menghubungi kami. Berhubung kami bukan Customer Support, untuk pertanyaan seputar penggunaan dan data akun serta transaksi yang dilakukan di Bitcoin.co.id, mohon kontak tim CS kami di [email protected]. Tim Customer Support kami akan segera membantu Anda. Untuk respon yang lebih cepat, Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 0361-8475706 bila urgent. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. David Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Yudi

      Terima kasih sudah menghubungi kami.

      Berhubung kami bukan tim support, kami menyarankan agar anda menghubungi tim support kami di [email protected] agar bisa dibicarakan mengenai kendala Anda. Tim support anda akan membantu.

      Semoga membantu. Terima kasih.

    1. David Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Adhima

      Terima kasih sudah menghubungi kami.

      Terkait penolakan verifikasi akun, mohon pastikan kembali apakah kelengkapan yang Anda unggah sudah benar. Saat ditolak, tim support akan memberikan alasan terkait penolakan pengajuan verifikasi akun anda, sehingga Anda bisa memperbaiki dari alasan yang sudah dijelaskan. Cek kembali email anda atau cek notifikasi di akun untuk melihat keterangan penolakan verifikasi akun Anda.

      Anda juga bisa menghubungi tim support kami untuk meminta konfirmasi terkait penolakan verifikasi ke email [email protected].

      Semoga membantu. Terima kasih.

  5. Dadan Perdana

    Berapa lama kah saya harus menunggu verifikasi sms??? Sudah saya tunggu berjam2 saya coba lagi tetep belum juga ada

    1. David Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Perdana

      Terima kasih sudah menghubungi kami.

      Mohon pastikan bahwa pada nomor tersebut sudah berisi saldo pulsa, karena penerimaan PIN SMS akan dipotong biaya sesuai dengan tarif per SMS masing-masing provider. Apabila tetap mengalami kendala demikian, kami sarankan untuk langsung menghubungi tim support kami. Berhubung kami bukan tim support, silahkan untuk langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Semoga membantu. Terima kasih.

  6. Michael Andre Raja Pardede

    admin tolong dikonfirmasi permohonan penggantian nama saya.. karna saya belum memiliki rekening jadi saya menggunaka rekening atas nama teman saya
    Saya ingin melakukan deposit

  7. Irfan Hendriana

    Saya sudah melakukan upload data terkait verifikasi. Namun sudah lebih dari 12 jam tidak ada konfirmasi apa2. Mohon bantuannya. Terima kasih.

    1. David Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Irfan Hendriana

      Terima kasih sudah menghubungi kami.

      Terkait verifikasi akun, estimasi waktu yang diberikan ialah 12 jam. Apabila lebih dari waktu tersebut, mohon kesediaannya untuk menunggu dikarenakan proses verifikasi disesuaikan dengan antrian. Kuantitas verifikasi pada hari itu juga menentukan estimasi waktu penyelesaian pengajuan Verifikasi Akun. Apabila ada kendala/pertanyaan, silahkan untuk langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/hubungi-kami/

      Semoga membantu. Terima kasih.

  8. Taifur

    Saya sudah melakukan verifikasi tapi saya sudah menunggu lebih dari 24 jam belum ada kejelasan apa-apa. Mohon kepada admin bitcoin segera di proses. Terima Kasih

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak Taifur
      Terimakasih telah menghubungi kami

      Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload KTP beserta foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Terimakasih, semoga dapat membantu..

  9. Ahmad Haris Firdaus

    Saya sudah deposit rupiah senilai 14.000.679
    dan saldo sudah masuk ke akin saya tanggal 5 november 2107 jam 17:22, namun verifikasi sampai hari ini tgl 6 november jam 08:56 masih pending, padahal proses verifikasi saya lakukan 2 hari sebelum deposit.
    Saya sudah 2 kali email ke admin minta penjelasan namun belom ada jawaban, apakah yg harus saya lakukan. Adakan nomor kontak yg harus saya hubungi untuk kecepatan veeifikasi akun saya, thans.

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak Ahmad
      Terimakasih telah menghubungi kami

      Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload foto/scan KTP/SIM/Passport asli dan juga foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Terimakasih, semoga dapat membantu..

  10. Dedi Prasetyo

    Min saya sudah mengrimkan verifikasi, sudah lewat 2 hari tapi kok tidak ada konfirmasi diterima/ditolak ya? statusnya masih pending. kebetulan saya belum pernah melakukan transaksi di Bitcoin.co.id, termasuk deposit rupiah. haruskah saya deposit dulu lalu verifikasi saya diterima?

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Pak Dedi

      Terimakasih telah menghubungi kami

      Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload foto/scan KTP/SIM/Passport asli dan juga foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Terimakasih, semoga dapat membantu..

  11. fulansantos

    saya sudah kirim ktp dan foto dari hari minggu , sampai sekarang saya belum dapat email mengenai verifikasi diterima atau ditolak. apakah ada masalah ?

    terima kasih

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak Yuda,

      Terimakasih telah menghubungi kami

      Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload foto/scan KTP/SIM/Passport asli dan juga foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Terimakasih, semoga dapat membantu..

  12. Pujiyono

    Saya sudah lakukan Verifikasi akun tiga hari yang lalu, tapi sampai sekarang tidak ada balasan apa-apa, dan kiketerangan masih pending terus…. Gimana solusinya min…?

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak Pujiyono,

      Terimakasih telah menghubungi kami

      Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload foto/scan KTP/SIM/Passport asli dan juga foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Terimakasih, semoga dapat membantu..

    1. David Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Alim

      Terima kasih sudah menghubungi kami.

      Akun anda sudah dapat menerima bitcoin setelah akun berhasil di-aktivasi. Menerima Bitcoin dan melakukan aktivitas jual-beli sudah bisa dilakukan setelah melakukan aktivasi akun. Verifikasi akun dibutuhkan terkait transaksi rupiah seperti Deposit dan Penarikan Rupiah. Anda baru dapat melakukan aktivitas itu setelah akun terverifikasi. Apabila ada kendala/pertanyaan, silahkan untuk langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/hubungi-kami/

      Semoga membantu. Terima kasih.

  13. brigatacurvasud

    Saya sudah mengisi formulir verifikasi tetapi belum mengupload scan ktp dan foto diri. Bisakah saya melakukan deposit terlebih dahulu dan melanjutkan proses verifikasi setelah deposit saya lakukan?

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu brigata

      Demi keamanan akun Anda dan supaya kedepan tidak ada kendala dalam proses transaksi kami sarangkan untuk memverifikasi akun Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Sarmudi,

      Demi keamanan akun Anda kami sarankan untuk memverifikasi akun Anda untuk mempermudah jika suatu saat terdapat kendala.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Dwi

      Bisa dan pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload foto/scan KTP/SIM/Passport asli dan juga foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  14. Arif

    Apakah bisa trima bitcoin buat wd saja tanpa harus ferifikasi vip.bitcoin.co.id karna proses bikin ktp sekarang lama

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Arif

      Untuk melakukan transaksi harus verifikasi akun terlebih dahulu.
      Bila tidak memiliki e-KTP dapat menggunkan SIM atau paspor.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  15. Moh. Imam Nasrudin

    apakah saya bisa verifikasi menggunakan surat keterangan KTP dari kecamatan.
    karena ektp saya belum selesai, dan tidak tau kapan akan selesai karena jawaban dari pihak kecamatan (tidak tahu).
    saya sudah menghubungi admin di bagian verifikasi akun tapi tidak ada tanggapan sama sekali, sudah berjalan 1 bulan…

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Imam

      Bisa. Selain e-KTP juga menggunakan SIM atau Paspor.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  16. Hakim Nurdin

    Admin, Verifikasi pertama sy ditolak dengan alasan tulisan dalam foto dirinya terhalang dan tdk jelas. Sy sudah perbaiki tapi saat ini blm ada konfirmasi lg apakah diterima atau ditolak padahal sudah lebih dr 36 jam. Sy sudah biasa trading disitus yg lainnya tp konfirmasi akun di bitcoin.co.id paling lama. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Tks.

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Hakim

      Untuk Verifikasi Anda telah diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  17. IVA IVANTIE SITEPU

    hallo admin,saya telah menunggu kofirmasi selama 1 hari namun belum ada email yang masuk.
    Mohon agar diproses secepatnya
    usename saya ivaivantie

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu IVANTIE

      Untuk pengaduan Anda telah diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  18. noel wibowo

    saya sudah memiliki rekening bank sendiri dan sudah berumur 17 tahun,namun ktp saya masih dalam bentuk kertas/KTP sementara,bagaimana cara verifikasi akun saya?

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu noel

      Mohon maaf untuk usia minimal 18 tahun ke atas.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  19. Ranger Alexander Wohon

    Hallo admin..
    Saya ga bisa verifikasi dengan keterangan “Unable to access an error message corresponding to your field name.” Semua data sudah saya lengkapi. Mohon untuk penjelasannya..?

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Ranger

      Mohon pastikan koneksi internet anda berjalan dengan baik dan ukuran foto tidak boleh melebihi 2MB.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu anang

      Untuk Verifikasi Anda telah diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  20. Yogi Candra

    Admin gimana solusinya, saya sudah verifikasi tapi belom dapat email balasan ditrima atau di tolak, sudah 24 jam lebih, tolong dong di cek, akun atas nama Yogi Chandra, emailnya, [email protected]. Saya sudah nunggu 2 hari, data diri sudah lengkap semua.

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Yogi

      Untuk pengaduan Anda telah diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  21. Rifaulus

    Hai admin, kenapa proses verifikasi nya sangat lama, yang tadinya mau deposit mungkin sudah keburu depo ke situs lain yang lebih cepat..

    Semoga verifikasi saya bisa segera di proses thanks..

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Rifaulus

      Untuk Verifikasi Anda telah diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  22. orestis

    Hi so if i make account, deposit btcs, then i can start trade between altcoins and then withdraw?
    because i amnt from indonesia, i would prefer avoid the verification process since usually its a big hussle.. )

    but if at some point need to trade-sell for Rupiah then i need to go for it?
    even if i then later convert again rupiah for coins?

    i mean withdrawning in altcoins doesnt reuire verification?

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu orestis

      You are obliged to verify your account and to provide additional information if you wish to withdrawning coin. This verification process is needed in order to prevent fraud and to comply with the KYC and Anti Money Laundering regulation in Indonesia. Your data can also be used to prove your identity when you wish to change your phone number or home address.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  23. Aldi prasetyo hari

    Admin… Saya udah nunggu 12 jam lebih untuk verifikasi akun saya, tapi kok belum ada balasan ke email saya ya? Kira2 berapa lama ya?

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo bapak Aldi.

      Pending antrian untuk verifikasi akun masih ribuan orang dikarenakan banyaknya member baru yang mendafatar.
      Untuk saat ini kami masih berupaya untuk menyelesaikannya. Untuk verifikasi akun Anda diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

  24. adimas sukarno putra

    Hi admin, proses verifikasi tertulis membutuhkan waktu 1-12jam tapi kenapa akun saya proses verifikasi pending padahal sudah 24jam dan saya cek email pun tidak ada.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak Adimas,
      Pending antrian untuk verifikasi akun masih ribuan orang dikarenakan banyaknya member baru yang mendafatar.
      Untuk saat ini kami masih berupaya untuk menyelesaikannya. Untuk verifikasi akun Anda diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

      Terima kasih, semoga membantu

  25. finky

    Dear : Bitcoin Indonesia

    mau menayakan dana di bawah 10 jt di th 2017 masih bisa melakukan transper btc ( tanpa verivikasi )
    tetapi 2018 kok sdh tidak bisa …???
    jangankan 10 jt dana saya nya cuma 1 jt aja sdh tidak bisa kirim btc / withdraw

    mohon penjelasannya … terima kasih

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo bapak Steven,

      Terkait verifikasi akun, estimasi waktu yang diberikan ialah 12-24 jam. Apabila lebih dari waktu tersebut, mohon kesediaannya untuk menunggu dikarenakan proses verifikasi disesuaikan dengan antrian. Kuantitas verifikasi pada hari itu juga menentukan estimasi waktu penyelesaian pengajuan Verifikasi Akun. Apabila ada kendala/pertanyaan, silahkan untuk langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/hubungi-kami/

      Semoga membantu. Terima kasih.

  26. Robert Hartono

    hi admin, saya coba untuk tarik tunai, tetapi ada notifikasi untuk verifikasi akun dulu, apa kalau tarik tunai harus melakukan verifikasi? sedangkan proses verifikasi akun saya masih belum ada kabar sampai sekarang.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo bapak Robert,

      Apabila ingin melakukan penarikan akun harus terverifikasi terlebih dahulu, untuk proses verifikasi saat ini kami masih memprosesnya karena banyaknya antrian saat ini jadi mohon kesabarannya.
      Terima kasih.

  27. Rengga Prastya Ari Bowo

    Hi admin saya sudah mencoba untuk verifikasi, namun foto di ktp saya buram karena tercuci,. Setiap saya kirim terjadi penolakan, padahal itu asli ktp saya, demikin juga sim Saya, mohon bantuannya admin, terima kasih

  28. Ganden

    Saya bisa depo tanpa verifikasi tetapi saat saya mau kirim btc saya tidak bisa dan harus verifikasi terlebih dahulu.
    Saya mau verifikasi tetapi ektp saya belum jadi kalau pakai kyp sementara dari kecamatan bisa tidak

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo bapak/ibu Ganden,

      Memang benar begitu, akun harus terverifikasi terlabih dahulu.
      Apabila ektp belum jadi bisa menggunakan identitas lain seperti SIM atau passport namun menggunakan ktp sementara juga tidak masalah.
      Semoga membantu, terima kasih.

  29. Faisal

    Maaf admin
    Saya sudah verifikasi tentang foto dan data diri saya
    Tp kenapa saya belum terverifikasi dan saya tidak bisa melakukan withdraw
    Terimakasih

  30. Ekorus

    Saya sudah terlanjur transfer deposit tp sya lupa blm verifikasi apa kah bs masuk deposit saya, dan saya mau verifikasi tp ktp saya hilang dan blm membuatnya lagi beberapa kali saya verifikasi pakai foto scan ktp tp ditolak