Anda dapat melakukan deposit Rupiah dari bank luar negeri, namun mohon diketahui bahwa proses ini akan memakan waktu kurang lebih 5-7 hari kerja bank, dan bahkan di beberapa kasus bisa memakan waktu lebih lama. Hal ini tergantung dari pihak bank yang memproses pemindahan saldo Anda ke rekening bank kami.

Indodax hanya akan memproses transaksi deposit Anda bila uang Anda memang sudah kami terima di rekening bank kami. Mohon diingat juga bahwa transaksi pengiriman uang dari bank luar negeri akan dikenakan biaya dari pihak perbankan yang jumlahnya bervariasi dan tidak bisa dipastikan.

Bila transfer sudah dilakukan, silahkan menghubungi customer support kami dan menginformasikan data berikut melalui email [email protected]

  1. Nama : 
  2. Username : 
  3. Email : 
  4. Nominal Deposit : 
  5. Bukti Transfer :
  6. Nomor rekening dan bank pengirim : 
  7. Nomor rekening dan bank penerima : 

Ada juga kemungkinan bahwa transaksi Anda dibatalkan oleh pihak perbankan yang memproses pengiriman uang Anda karena alasan tertentu. Bila terjadi kasus seperti ini, silakan hubungi bank yang bersangkutan untuk status dana Anda.

Indodax tidak bisa membantu dalam hal ini karena dana Anda belum kami terima dan kami bukanlah pihak yang membatalkan transaksi tersebut. Indodax tidak mengenakan fee/biaya untuk deposit Rupiah melalui bank luar negeri. Semua biaya dikenakan oleh pihak perbankan yang memproses pemindahan dana Anda. Bila ada kendala terkait proses pengiriman uang ini, silakan kontak customer service bank yang bersangkutan.

39 komentar pada “Apakah saya bisa transfer dari rekening bank luar negeri ke Indodax atau sebaliknya?

  1. David Themin

    Halo admin,

    saya sudah selesai verifikasi dan mau deposit pertama, tapi dihalaman deposit ada notifikasi nama di bank harus sama dengan nama terdaftar (basis e-KTP), masalahnya nama diBank sudah saya terdaftar lebih dari 10 tahun, sebelum e-KTP di jalankan. dimana di e-KTP ada titel contoh : POLTAK, SE dan di buku bank hanya POLTAK, apakah ini akan terkendala untuk deposit / pencairan hasil transaksinya ? mohon konfirmasinya, terima kasih.

Komentar lainnya