Demi menaati regulasi pemerintah yang ada di Indonesia serta mencegah terjadinya kasus penipuan, pencucian uang dan sebagainya, kami memberikan limit untuk penarikan Bitcoin dan Rupiah dimana Anda hanya bisa menarik sebesar Rp 10.000.000 untuk WNA dan Rp 200.000.000 untuk WNI serta ekuivalennya dalam BTC. Bagi member yang akunnya belum terverifikasi, batas penarikan Bitcoin hanya bisa dilakukan sebesar Rp 10.000.000 per harinya untuk WNI dan Rp 5.000.000 untuk WNA. Silakan verifikasi akun Anda terlebih dahulu untuk mendapatkan batas penarikan sebesar Rp 200.000.000 untuk WNI, dan Rp 10.000.000 untuk WNA.

Limit ini akan direset ulang setiap jam 00.00 WIB, sehingga bila Anda sudah melakukan penarikan Rupiah/Bitcoin melebihi batas yang ditentukan, maka Anda harus menunggu hingga melewati tengah malam untuk melakukan penarikan kembali.

Namun, Anda diperbolehkan untuk menambah limit tersebut dengan cara sebagai berikut:

  1. Silakan masuk ke menu “Deposit/Withdraw Rupiah” dan klik “Withdaw Rupiah”.
  2. Di sebelah kanan terdapat tulisan “Maksimal penarikan Rp. 200.000.000 per hari (untuk menaikan limit, klik sini )” Klik tulisan “Klik disini
  3. Unduh, cetak, isi dan cantumkan semua informasi yang ditanyakan dalam huruf kapital.
  4. Bubuhkan tanda tangan di atas materai.
  5. Foto atau scan dokumen tersebut. Pastikan tulisan dapat dibaca dengan jelas, tidak di-crop maupun disensor, dan tidak terdapat rekayasa digital (photoshop).
  6. Lalu silakan isi limit yang Anda butuhkan dan unggah formulir serta identitas Anda
  7. Klik “Simpan” 

Tim audit kami akan segera membantu Anda dan memproses perubahan batas penarikan Bitcoin/Rupiah di akun Anda sesuai permintaan dan sejarah transaksi Anda.

Comments

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Stardika,

      Bila akun VIP Anda belum di verifikasi, Anda bisa melakukan transaksi jual/beli dan deposit namun tidak bisa melakukan witdhraw (baik BTC maupun Rupiah). Alangkah baiknya bila Anda melakukan verifikasi akun Anda terlebih dahulu untuk memudahkan Anda dalam bertransaksi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

        1. Suasti Bitcoin.co.id

          Halo Bapak/Ibu Sandy,

          Berhubung kami menggunakan bank CIMB Niaga, akan memakan waktu 1 hari kerja sampai uang Anda muncul di rekening BCA Anda. Kami sudah memproses penarikan rupiah Anda dalam waktu dibawah 1 jam, namun pihak bank tidak akan memindahkan dananya secara instan dari rekening kami ke rekening Anda karena melewati proses LLG. Tidak ada yang bisa kami lakukan untuk mempercepat proses ini karena semua sudah diproses oleh bank. Mungkin Anda bisa mencoba telpon bank yang bersangkutan untuk mempercepat proses pengiriman dana Anda.

          Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

    2. edi hartanto

      tranfer xrp ke bittrex tp lupa masukan tag…saldo sudah kosong..tapi belum terkirim ke bitrtrex,apakah saldo saya bisa balik ke vip lagi?

      1. David Bitcoin.co.id

        Halo Bapak/Ibu Edi Hartanto

        Transaksi Cryptocurrency, baik Bitcoin, Ripple, Ethereum dan lainnya bersifat “Irreversible Transaction”, artinya transaksi tidak dapat dibatalkan apabila sudah diproses pengirimannya. Apabila TX transaksi sudah muncul, hal itu menandakan transaksi sudah terjadi. Kami menyarankan agar menghubungi pihak penerima dengan memberikan TX transaksi Anda. Silahkan cek riwayat transaksi Anda, pilih “Menu > Riwayat”, kemudian pilih “Mutasi”, cek pada halaman tersebut transaksi pengiriman Ripple Anda dan berikan informasi TX transaksi yang muncul kepada pihak penerima.

        Semoga membantu. Terima kasih.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Fians,

      Bila Anda ingin mengganti alamat email di akun bitcoin.co.id, silahkan mengirimkan e-mail dengan subjek ‘Perubahan Data’ ke [email protected] dan tuliskan data apa yang ingin Anda ubah beserta alasan mengapa Anda ingin melakukannya. Tolong cantumkan scan KTP, username, nama lengkap, alamat, e-mail, data lama yang ingin Anda ubah dan data terbarunya (misalnya alamat email lama dan alamat email baru). Tim kami akan segera membantu Anda memverifikasi dan mengganti data-data Anda sesuai yang diminta.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

  1. Juan

    Saya sudah melakukan wirthdaw sebesar 0.00013000 dari faucet box, tapi kenapa diakun bitcoin saya masih belum masuk yah?

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Juan,

      Coba cek email Anda terlebih dahulu, karena ada beberapa perusahaan yang mengirimkan link konfirmasi ke email Anda bila ingin melakukan witdhraw. Berubung kami tidak ada hubungan kerja sama apapun dengan perusahaan/situs faucet, ada baiknya Anda menghubungi Admin dari perusahaan yang bersangkutan, karena sistem setiap perusahaan/situs faucet berbeda-beda. Mohon juga perhatikan minimal penarikan yang bisa dilakukan, ada biaya atau tidak bila ingin melakukan penarikan. Karena 0.00013000 BTC itu nilainya kurang lebih Rp 1.030 (bila 1BTC=Rp 7.920.200).

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

    2. asep

      maaf min saya kan baru daftar di bitcoin.coid dan belum sempet upload photo diri// tapi alamat email saya lupa simpan di leptop apakah bisa diganti sama email yang laen?
      maslahnya saya tidak bisa login pakai email yg lupa itu

      1. Tatra

        Halo Bapak/Ibu Asep

        Untuk merubah data email bisa mengirimkan email dengan subjek ‘Perubahan Data’ ke [email protected] dan tuliskan data apa yang ingin Anda ubah beserta alasan mengapa Anda ingin melakukannya. Tolong cantumkan scan KTP, username, nama lengkap, alamat, e-mail, data lama yang ingin Anda ubah dan data terbarunya (misalnya email lama dan email baru). Tim kami akan segera membantu Anda memverifikasi dan mengganti data-data Anda sesuai yang diminta.

        Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  2. Loh Weng Chee

    Dear Admin

    Yesterday i have made a few payment to a bitcoin address, buy they said haven received the payment, but my account already credited, so what suppose i do regarding this problem?

    Martin Regard

    1. asep

      dear admin

      maslahnya email yang lama lupa apakah bisa kembali / bisa memberi tahu email saya yang lupa ?

      saya siap bukti data-datanya

      1. Suasti Bitcoin.co.id

        Halo Bapak Asep,

        Bisa, Anda akan kami bantu untuk mengingatkan dan mengganti e-mail Anda. Demi keamanan akun anda sebelum kami melanjutkan proses pergantian data, kami memerlukan verifikasi data anda terlebih dahulu. Mohon untuk bisa memberikan data-data sebagai berikut :
        1. Scan KTP/Passport
        2. Nomor ID KTP/Passport yang terdaftar pada akun
        3. Nama Lengkap
        4. Alamat
        5. Username
        6. Data yang ingin diganti. Jika ingin mengganti email, cantumkan email lama (yang sudah terdaftar di akun) dan email baru.

        Setelah itu silahkan mengirim data tersebut ke [email protected] dengan melampirkan identitas diri anda (KTP/Passport) yang masih berlaku.

        Selanjutnya Tim Verifikasi kami akan menghubungi nomor telepon utama anda atau nomor telepon alternatif yang telah terdaftar pada akun anda untuk melakukan konfirmasi. Bila tidak bisa dihubungi di nomor hp utama atau nomor alternatif yang telah Anda daftarkan ke http://www.bitcoin.co.id, kami akan mengirimkan surat konfirmasi ke alamat rumah Anda atau melakukan Skype Call untuk memastikan bahwa itu benar-benar Anda yang melakukan pergantian email supaya keamanan akun Anda terjaga.

        Bila ada kendala, Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 0361-8475706. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

        Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  3. Lianto widjaja

    Kemaren saya withdraw sekitar rp 90 jt an sekitar jam 9 pagi. Hari ini kenapa limit withdraw nya cm 10 jt an sekitar jam 7 pagi. Padahal hari sudah berganti. Satu hari limit kan 100 jt. Apakah karena jam yg dipake bitcoin berbeda dengan jam WIB? Tolong dijelaskan

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Lianto Widjaja,

      Limit akan direset ulang setiap jam 00.00 WIB, sehingga bila Anda sudah melakukan penarikan Rupiah/Bitcoin melebihi batas yang ditentukan, maka Anda harus menunggu hingga melewati tengah malam untuk melakukan penarikan kembali. Bila limit harian untuk witdhraw dirasa kurang untuk memenuhi transaksi Anda, Anda bisa menambah limit dengan cara mengikuti langkah-langkah yang ada diatas. Tim audit kami akan segera membantu Anda dan memproses perubahan batas penarikan Bitcoin/Rupiah di akun Anda sesuai permintaan dan sejarah transaksi Anda. Bila Anda masih ada pertanyaan perihal transaksi Anda, Anda bisa menghubungi tim admin kami via email di [email protected] atau via Live Chat.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

      1. asnawi

        berp banyak minmal saldo untuk masuk di akun bit coint,sdh hampir 500rb sy sdh jalankan mining, belum masuk
        -masuk di akun.verivikasi sdh..mohon pencerahannya thx,,

        1. Suasti Bitcoin.co.id

          Halo Bapak/Ibu Asnawi,

          Kami tidak ada batasan minimum atau maksimal untuk proses deposit Rupiah maupun Bitcoin. Alamat yang ada di menu “Terima Bitcoin” bisa digunakan untuk menerima Bitcoin yang Anda kirimkan dari dompet lain. Selama Bitcoin Anda bisa dikirimkan ke Bitcoin.co.id dan terkonfirmasi oleh jaringan, saldo Bitcoin Anda akan muncul di akun Anda. Berhubung kami bukan Customer Support, untuk pertanyaan seputar penggunaan dan data akun serta transaksi yang dilakukan di Bitcoin.co.id, mohon kontak tim CS kami di [email protected]. Tim Customer Support kami akan segera membantu Anda. Untuk respon yang lebih cepat, Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 0361-8475706 bila urgent. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

          Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak Yoga,

      Mohon diperjelas lagi, Anda ingin melakukan witdhraw Bitcoin dari akun bitcoin.co.id Anda atau darimana? Bila Anda ingin melakukan witdhraw Bitcoin dari akun bitcoin.co.id Anda, yang perlu Anda lakukan adalah klik menu “Kirim Bitcoin”, mengisi data terkait transaksi yang ingin Anda lakukan, lalu meng-klik link konfirmasi penarikan yang kami kirimkan ke email Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Ibu Ratna,

      Mohon diperjelas lagi materai keuntungan seperti apa yang Anda maksud? Bila Anda ingin melakukan penambahan limit witdhraw BTC/Rupiah bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan. Bila Anda masih mengalami kendala bisa menghubungi tim admin kami via email di [email protected], tim admin kami akan segera membantu perihal kendala yang Anda hadapi.

      Terimakasih.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak Hendri,

      Bila Anda pengguna baru dan masih bingung harus memulai dari mana, Anda bisa membaca penjelasan singkatnya “Disini”.

      Semoga bisa membantu.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak Eko,

      Bila Anda melakukan pengiriman Bitcoin, apakah Anda sudah mengecek email Anda? Karena ada beberapa situs Bitcoin dan wallet Bitcoin yang membutuhkan verifikasi berupa e-mail, sms, atau bentuk verifikasi lain untuk mengirimkan Bitcoin Anda dari satu wallet ke wallet yang lain. Mungkin Anda harus mengklik link konfirmasi di e-mail Anda, atau memasukkan pin sms atau password baru untuk memastikan bahwa Anda memang ingin mentransfer Bitcoin Anda tersebut. Jika Anda telah memenuhi langkah-langkah tersebut, Anda tinggal menunggu hingga Bitcoin Anda masuk. Tidak ada yang bisa dilakukan karena transaksi Anda diproses oleh sistem dan jaringan dari blockchain. Biasanya proses ini selesai dalam waktu kurang lebih 10-30 menit, namun terkadang dapat memakan waktu yang lebih lama karena beberapa alasan seperti: jaringan blockchain yang sedang sibuk atau miner fee yang terlalu rendah. Untuk transaksi selanjutnya bila Anda menginginkan transaksi yang lebih cepat, Anda bisa mencoba memberikan miner fee yang lebih besar agar transaksi bisa cepat diproses. Bila Bitcoin Anda sampai sekarang belum juga masuk, Anda bisa menghubungi perusahaan yang bersangkutan agar lebih jelasnya.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Aryanto,

      Apa yang bisa kami bantu? Bila Anda memiliki kendala, bisa menghubungi tim admin kami via email di [email protected] atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu perihal kendala yang Anda hadapi.

      Semoga bisa membantu.

  4. Suhartoni

    Biaya 1% dihitung dari jumlah penarikan. ?
    Minimal biaya adalah Rp. 25.000.
    Bukan nya 1% dari 100.000 adalah 1.000, sedangkan di web kena 25.000
    ___________________________________________
    Jadi kalau Tarik tunai 100 juta kena biaya 1 juta ??

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Suhartoni,

      Biaya untuk penarikan Rupiah adalah 1% dari jumlah penarikan dengan minimal biaya penarikan 25ribu (Rp 25.000). Jadi bila Anda melakukan penarikan Rupiah dibawah 2,5juta akan dikenakan biaya Rp 25.000 dan apabila Anda melakukan penarikan diatas 2,5juta maka Anda akan dikenakan biaya 1% dari jumlah penarikan yang Anda lakukan. Untuk rincian fee setiap transaksi di bitcoin.co.id bisa Anda baca “Disini”.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Nova,

      Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kami memberikan limit perhari untuk penarikan Bitcoin dan Rupiah dimana Anda hanya bisa menarik sebesar Rp 5.000.000 untuk WNA dan Rp 100.000.000 untuk WNI serta ekuivalennya dalam BTC. Bila harga BTC saat ini Rp 13.725.000 maka limit untuk tarik BTC untuk WNA adalah setara dengan 0,36 BTC dan untuk WNI adalah setara dengan 7,28 BTC.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Arsyad,

      Harga untuk 1 (satu) BTC saat ini adalah 15.209.600 IDR, Anda bisa melihat pergerakan harga Bitcoin di http://www.bitcoin.co.id

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  5. Hisyam Wijaya

    kalau nomor telepon utama udah mati dan yang hidup cuman nomor telepon alternatif kan otomatis ga bisa melakukan transaksi sedangkan tidak menggunakan google authenticator. nah untuk problem solvingnya gimana kak? sedangkan setiap transaksi harus menggunakan pin dari nomor utama, sedangkan nomor tersebut sudah mati. gimana solusinya untuk masalah ini ?

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Hisyam Wijaya,

      Bila seperti itu Anda bisa mengganti No. HP utama Anda, untuk mengganti No. HP bisa dengan cara mengirimkan e-mail dengan subjek ‘Perubahan Data’ ke [email protected] dan tuliskan data apa yang ingin Anda ubah beserta alasan mengapa Anda ingin melakukannya. Tolong cantumkan scan KTP, username, nama lengkap, alamat, e-mail, data lama yang ingin Anda ubah dan data terbarunya (misalnya nomor HP lama dan nomor HP baru). Tim kami akan segera membantu Anda memverifikasi dan mengganti data-data Anda sesuai yang diminta. Bila Anda masih mengalami kendala bisa menghubungi tim admin kami via email di [email protected] atau via Live Chat.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  6. Moch.anshori

    Mohon penjelasannya kemarin saya mau invest bitcoin ke RBD. tapi salah masuk ke BTC. Itu gimana cara ulangi lagi. Terus sampai sekarang belum masuk

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Moch Anshori,

      Mohon diperjelas lagi Anda melakukan transfer darimana kemana? Apakah transfer ke bitcoin.co.id maksud Anda? Bila Anda melakukan transfer ke akun bitcoin.co.id namun saldo BTC Anda belum juga masuk, Anda bisa menghubungi tim admin kami via email di [email protected] atau via Live Chat. Tim admin kami akan membantu Anda untuk mengecek transaksi Anda tersebut.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  7. Budi Setiaji

    Hallo admin, limit ini mengenai withdraw saja kan, bagaimana kalau saya ingin deposit btc diatas Rp 100juta. Contoh jika saya ingin deposit 10BTC (Rp 165,000,000). apakah ada pembatasan juga? Terima kasih atas jawabanya
    Salam

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Budi Setiaji,

      Iya benar, limit hanya untuk withdraw saja. Untuk deposit Rupiah tergantung dari limit yang diberikan bank Anda. Sedangkan untuk deposit BTC, tergantung dari saldo Anda. Jadi selama saldo dan limit Anda mencukupi Anda bisa melakukan transaksi deposit baik Rupiah maupun BTC.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  8. Kris Kang

    Hello~

    saya WNA, Limit 1 hari penarikkan uang hannya 5 juta????

    Kalau sudah kirim request penambahan masih bisa tambah tidak?

    1. infoadmin Article Author

      Halo bapak/ibu Kris Kang,

      Kami memberikan limit untuk penarikan Bitcoin dan Rupiah dimana Anda hanya bisa menarik sebesar Rp 5.000.000 untuk WNA dan Rp 100.000.000 untuk WNI serta ekuivalennya dalam BTC. Namun Anda bisa menambah limit untuk withdraw BTC/Rupiah bila memang transaksi Anda besar, untuk lebih jelasnya bisa Anda baca “Disini”.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  9. Budi susanto

    Selamat sore Admin
    saya mau nanya, apakah saya bisa menyimpan uang saya di akun vip.bitcoin.co.id ini dalam jangka waktu yang lama???
    karena saya susah mencari dompet bitcoin yang bagus, jadi saya putuskan untuk menyimpan bitcoin saya di akun ini saja

    mohon jawabannya, Terima kasih.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Budi Susanto,

      Anda bisa menyimpan dan mengirim Bitcoin Anda di akun bitcoin.co.id karena kami menyediakan alamat Bitcoin. Namun kami bukan penyedia layanan wallet, jadi alamat Bitcoin yang kami sediakan bersifat temporer dan bisa berubah sewaktu-waktu demi alasan keamanan.
      Jika anda ingin menyimpan dalam jangka lama, itu sangat bisa dilakukan selama anda bisa menjaga keamanan akun anda. Mohon dipastikan tidak ada yang bisa mengakses email dan password akun selain anda sendiri.
      Untuk mengurangi risiko akun Anda di-hack, ada baiknya Anda melakukan pencegahan, seperti mengganti password Anda secara berkala, dan menginstal google authenticator pada akun Anda. Anda bisa dengan segera menghubungi tim admin kami apabila menemukan riwayat transaksi yang janggal. Uang atau bitcoin pada akun Anda tidak akan dapat keluar dari akun Anda, karena setiap proses penarikan rupiah ataupun bitcoin, akan dibutuhkan verifikasi melalui SMS atau google authenticator, dan juga email. Bila Anda masih mengalami kendala, bisa menghubungi tim admin kami via email di [email protected] atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  10. Sarti

    Apa bisa saya menggunakan ktp yg udh expired pada 2017 karena di indonesia udh berlaku E-KTP yg berlaku seumur hidup dan apakah bisa saya meverifikasi akun bitcoin saya?

    Mohon jawabanya, Terima Kasih

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Sarti,

      Yang menjadi acuan untuk verifikasi akun di bitcoin.co.id adalah masa berlaku yang tercantum di KTP Anda. Bila masa berlaku ID Anda sudah habis, ada baiknya Anda melakukan perpanjangan terlebih dahulu. Namun apabila KTP yang Anda miliki sudah E-KTP (berbentuk kartu), meskipun yang masa berlakunya belum seumur hidup, Anda tetap bisa melakukan proses verifikasi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima Kasih.

  11. Budi Setiaji

    Hallo Admin
    Apakah limit penarikan Rupiah dan BTC berlaku akumulasi. Contoh, misal harga btc saat ini Rp 20juta, bisakah saya tarik Rp 100juta ke rek Bank pribadi dan withdraw 5 btc ke wallet pribadi di hari yang sama? atau hanya bisa tarik 50juta dan 2,5btc di hari yang sama sehingga akumulasinya ekuivalen dengan 100juta.
    Terima Kasih Atas Jawabanya

    1. bitcoin

      Halo Bapak Budi,

      Limit 100 juta adalah limit untuk akun Anda ketika Anda melakukan penarikan Rupiah maupun cryptocurrency, dan sifatnya akumulasi dengan nilai yang setara dengan 100 juta. Jadi pernyataan Anda yang kedua adalah pernyataan yang benar.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  12. Sudirman

    Malam admin,,sya mau nanyak ne,,kenapa tak deposit tak bisa dan sllu batal..mohon pencerahannya admin..

    1. bitcoin

      Halo Bapak Sudirman,

      Apakah yang dimaksud deposit Rupiah? Kemungkinan besar Anda belum mengisi Konfirmasi Deposit yang ada di menu “Setor/Tarik Rupiah” setelah transfer, atau mungkin Anda melakukan transfer dana menggunakan rekening bank atas nama orang lain. Demi faktor keamanan, kami hanya akan memproses deposit Rupiah yang Anda lakukan menggunakan rekening bank atas nama Anda sendiri. Bila langkah-langkah ini sudah dilakukan, silakan kontak tim kami di [email protected] agar bisa ditangani secara personal oleh tim kami.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  13. Puja Sucipto

    permisi pak/buk saya sudah withdraw di akun btc saya , dan saya tunggu seharian tapi belom ada uangnya direkenning saya , tolong dibantu prosesnya buk/pak terimakasih

    1. bitcoin

      Halo Bapak Puja Sucipto,

      Jika statusnya sudah sukses, itu berarti permintaan penarikan rupiah Anda telah diproses dan dikonfirmasi oleh tim admin kami. Kami telah mengirimkan uangnya ke rekening bank Anda, namun proses mutasi yang dilakukan oleh pihak bank masih dalam status pending sehingga dana belum masuk ke rekening Anda. Mohon ditunggu beberapa saat sampai bank tersebut sukses memproses pengiriman uang ke rekening Anda. Bila Anda menggunakan bank yang sama dengan yang kami gunakan saat ini (BRI/CIMB Niaga), biasanya uang bisa masuk secara instan ke rekening Anda. Namun bila Anda menggunakan bank yang berbeda (contoh: BCA, Mandiri, BNI, dll), maka kemungkinan besar uang Anda baru akan masuk rekening bank Anda di hari berikutnya (mengikuti hari kerja bank).

      Mohon diperhatikan bahwa tim kami tidak dapat mempercepat proses ini berhubung yang akan memindahkan uang Anda ke rekening adalah pihak bank. Bila darurat, Anda dapat mengkontak langsung pihak bank yang terkait untuk menanyakan status dana Anda.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  14. ikhwan

    hallo admin
    apakah sekarang akun yang belum terverifikasi sudah bisa melakukan penarikan atau setor rupiah?
    soalnya kemarin kemarin saya lihat untuk bisa melakukan penarikan atau setor rupiah itu akun nya wajib sudah terverifikasi..
    terima kasih.

    1. Tatra

      Halo Bapak/Ibu Ikhwan,

      Memang seperti itu, Anda tidak bisa melakukan penarikan bila akun Anda belum terverifikasi. Untuk keamanan dan kenyamanan Anda dalam bertransaksi, maka sebaiknya untuk melakukan verifikasi akun.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  15. adam

    hello.
    apakah semua pengiriman koin menuju ke alamat KODE bit koin yang terdapat di
    terima/kirim bit coin?

    1. Tatra

      Halo Bapak Adam,

      Setiap Cryptocurrency (Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Ripple, dll) mempunyai alamatnya sendiri. Bila Anda ingin menerima Bitcoin, Anda tinggal masuk ke menu “Terima Bitcoin”. Disana Anda akan menemukan alamat Bitcoin yang kami sediakan agar Anda bisa mengirimkan Bitcoin Anda dari wallet ke akun bitcoin.co.id Anda. Sedangkan bila Anda ingin menerima Altcoin, Anda bisa masuk ke market Altcoin yang Anda inginkan terlebih dahulu, lalu klik Deposit sesuai dengan Altcoin yang Anda inginkan. Bila Anda mengalami kendala, jangan sungkan untuk menghubungi tim admin kami di [email protected]. Tim admin kami akan dengan segera membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  16. andy

    setelah saya depostite 200 rb dan membeli btc dengan 100 rb , setelah itu bagaimana caranya saya untuk meningkatkan/menaikan harga btc saya ?

    1. bitcoin

      Halo Bapak Andy,

      Naik-turunnya harga Bitcoin ditentukan oleh situasi pasar, dimana ketika ada banyak orang yang membeli, harga otomatis akan naik, dan sebaliknya, bila ada banyak orang yang menjual Bitcoin, maka harganya akan turun. Anda tidak perlu melakukan apapun, harga akan naik/turun dengan sendirinya tergantung supply dan demand di pasar.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

    1. bitcoin

      Halo Bapak Arsyad,

      Sejauh ini, kami tidak bekerjasama secara eksklusif/resmi dengan wallet provider apapun. Bila ada, pasti akan kami masukkan kedalam list partner kami.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  17. Mokhamad Arwani

    Mohon bantuannya admin vip, kalau mau merubah id gimana?
    Agar nama bisa lebih hoki dan keren

    Terimakasih

    1. bitcoin

      Halo Bapak Mokhamad Arwani,

      Mohon maaf, penggantian Username/ID tidak diijinkan, namun tidak apa-apa bila username berbeda dengan nama di profil. Bila Anda ingin menggunakan username tersebut, silakan buat akun baru dengan cara mendaftar ulang di http://www.bitcoin.co.id.

      Bila Anda ingin mengganti nama, jika Anda belum verifikasi akun VIP, Anda dapat klik pilihan ‘Ganti nama?’ dan cantumkan alasan mengapa Anda ingin mengganti nama akun VIP Anda.

      Contoh alasan yang diperbolehkan adalah: ejaan nama salah, ingin mengganti nama menjadi nama orang tua karena belum cukup umur atau menjadi nama suami/istri karena tidak memiliki rekening bank atas nama sendiri.

      Jika nama pemilik akun yang baru masih ada hubungan saudara atau orang tua, mohon segera kirimkan foto/scan Kartu Keluarga ke [email protected] dengan subjek ‘Data Kelengkapan Penggantian Nama Akun’. Jika hubungan Anda dengan pemilik nama tersebut adalah hubungan suami-istri, mohon lampirkan foto/scan Akta Nikah.

      Jika sudah verifikasi akun VIP, Anda hanya bisa mengganti nama Anda bila ada kesalahan penulisan 1-2 huruf, atau ingin ditambahkan gelar. Silahkan kirimkan data sebagai berikut: nama lama dan nama baru pemilik akun VIP, username, e-mail, nomor telepon, scan/foto dan nomor kartu identitas yang digunakan (KTP). Tim admin akan mencocokkan datanya dan akan kami konfirmasi kembali via telepon ke nomor telepon yang terdaftar di akun Anda untuk menghindari terjadinya penipuan. Jika semuanya sudah sesuai aturan, kami akan ubah nama pemilik akun sesuai dengan keinginan Anda.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  18. Andromeda

    Halo VIP, kenapa withdrawal dikenakan fee 1% dari total penarikan rupiah?

    jadi misalkan saya mau menarik rp 100 juta berarti saya hanya mendapat rp 99 juta?

    apakah itu tidak terlalu besar feenya? mengingat situs lain hanya menarik fee fixed ( ada yg hanya fee 60 ribu rupiah per penarikan) berapapun besarnya penarikan kita.

    Thanks

    1. Tatra

      Halo Bapak/Ibu Andromeda,

      Mohon maaf memang seperti itu ketentuan untuk fee penarikan Rupiah. Untuk penarikan dibawah 2,5juta maka akan dikenakan 25.000 IDR. Sedangkan untuk penarikan Rupiah di atas 2,5juta maka akan dikenakan fee 1%.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  19. ayusetiawan

    halo min….om swasti

    mau nanya min kalau sebuah generator bitcoin apakah aman?
    dan bisakah saya mendapatkan refund bitcoin saya yang hilang karena sebuah penipuan?

    1. Tatra

      Halo Bapak/Ibu Ayusetiawan,

      Mohon maaf kami belum bisa memberikan informasi terkait pertanyaan Anda, mohon diperjelas generator Bitcoin itu seperti apa? Sebuah perusahaan atau apa? Bila Anda menjadi korban penipuan bisa segera melaporkannya ke pihak yang berwajib dan semoga dana Anda bisa dikembalikan. Bila Anda mempunyai pertanyaan maupun kendala, bisa menghubungi tim admin kami di [email protected]. Tim admin kami akan dengan segera membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. Tatra

      Hello Mr/Mrs Luigi,

      If you want to change the language, you can change it by clicking Languages on the right side. If you want to change transaction limit you can click “Here”. If you need our help, please contact our admin team at [email protected]

      Hopefully our answer can help. Thank you.

  20. dhodi wirasa

    saya baru saja melakukan withdraw 10jt IDR pada 22 juni 2017 19:39 GMT +7 ke rek BCA saya. kira kira bisa masuk ke rek saya kapan ya? terima kasih atas supportnya. salam sukses

    1. bitcoin

      Halo Bapak Dhodi Wirasa,

      Berhubung Anda melakukan penarikan pada tanggal 22 Juni malam hari, maka seharusnya dana Anda akan diproses oleh pihak perbankan pada tanggal 23 Juni. Sehubungan dengan adanya Libur Bank pada tanggal 23 Juni 2017 hingga 29 Juni 2017 (Jumat – Kamis), kami sampaikan bahwa penarikan Rupiah ke rekening Bank selain CIMB Niaga dan BRI pada tanggal 23 Juni 2017 hingga 29 Juni 2017, akan dimutasi oleh pihak perbankan pada 30 Juni 2017. Anda akan menerima dana Anda pada tanggal 30 Juni karena baru akan diproses oleh bank pada tanggal tersebut.

      Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, silakan hubungi customer service Bitcoin.co.id melalui e-mail di [email protected].

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  21. Very Permana

    Selamat Pagi, maaf mau tanya formulir yang sudah di download diisi memakai tulisan tangan (bolpoin) atau diketik langsung?
    Terima kasih

    1. Tatra

      Halo Bapak/Ibu Very Permana,

      Form kenaikan limit diisi menggunakan tulisan tangan, lalu selanjutnya di scan dan dikirimkan ke tim admin kami. Bila Anda membutuhkan bantuan kami, bisa menghubungi tim admin kami di [email protected]. Tim admin kami akan dengan segera membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Triyani,

      Setelah tim keuangan kami memvalidasi penarikan Anda dalam waktu kurang lebih 1 jam, seharusnya dana Anda masuk dalam hitungan 10 – 20 menit ke rekening Bank BRI Anda karena kami memproses penarikan Anda menggunakan bank yang sama.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  22. Adam ferdiansyah

    Cara menghapus biyaya withdraw doge coin yang terlalu besar bagai mana ya?

    1. Tatra Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Adam Ferdiansyah,

      Mohon maaf kami tidak bisa menghilangkan biaya withdraw Dogecoin, karena biaya tersebut untuk miner fee setiap Anda melakukan transfer dogecoin. Pada saat ini biaya untuk withdraw Dogecoin adalah 5 Docecoin atau setara dengan Rp 110 (kurang lebih).

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  23. Djatmiko TH

    sudah beberapa kali saya melakukan withdrawl, tertulis di mutasi bahwa “withdrawl complete”, akan tetapi dana tidak masuk dalam rekening saya. mohon bantuan dan penjelasan….

  24. Aditya Suseno

    Apakah formulir kenaikan limit bisa dikirimkan melalui pos? Jika bisa harus dikirim ke alamat mana?

  25. Rendi

    Permisi min mau tanya, kalau rekeningnya bukan atas nama sendiri tetapi atas nama orang tua apakah bisa untuk setor/penarikan rupiah? Terima Kasih

    1. Tatra Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Rendi,

      Mohon maaf tidak bisa. Transaksi setor/tarik Rupiah hanya bisa dilakukan dari rekening atas nama pemilik akun demi keamanan dana nasabah. Bila Anda ingin melakuka transaksi setor/tarik Rupiah dari rekening orang tua, bisa membuat akun atas nama orang tua Anda. Mintalah orang tua Anda untuk melakukan verifikasi akun, dengan begitu kami menyadari bahwa orang tua Anda memang menyetujui atas transaksi yang ingin Anda lakukan. Bila Anda membutuhkan bantuan kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami di [email protected]. Tim Customer Support kami akan dengan segera membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Arifuddin,

      Karena kami juga menggunakan Bank CIMB Niaga, saldo Anda akan masuk secara instan karena menggunakan bank yang sama. Untuk transaksi penarikan Rupiah ke bank lain akan diproses melalui jaringan LLG/RTGS yang memakan waktu 1x24jam kerja bank.

      Berhubung kami bukan Customer Support, untuk pertanyaan seputar penggunaan dan data akun serta transaksi yang dilakukan di Bitcoin.co.id, mohon kontak tim CS kami di [email protected]. Tim Customer Support kami akan segera membantu Anda. Untuk respon yang lebih cepat, Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 0361-8475706 bila urgent. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  26. layliarose

    kalo dari kanockpool apa bisa langsung WD pake walletnya Bitcoin.co.id? ato masih lewat walletnya Blockchain ya?
    soalnya kemarin saya coba WD free BTC dapat 500.000 sathosi, sampe 3 harian masih belom muncul WDnya ke walletnya Bitcoin.co.id..
    mohon pencerahan, trims.

    1. Tatra Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Layliarose,

      Bisa, Bitcoin.co.id bisa menerima transfer Bitcoin dari wallet manapun. Transaksi WD Bitcoin Anda lama karena transaksi Bitcoin Anda belum dikonfirmasi oleh jaringan Blockchain. Notifikasi berhasilnya pengiriman Bitcoin memang muncul secara instan, namun biasanya ada penundaan kira-kira 10-30 menit sebelum jaringan mulai mengonfirmasi transaksi Anda dengan memasukkannya dalam blok. Sebelum transaksi Anda mendapatkan 1 konfirmasi (berarti masih dalam status Unconfirmed atau Zero Confirmation), masih ada kemungkinan bahwa transaksi Anda belum aman dan masih ada peluang bagi transaksi tersebut untuk gagal (failed). Transaksi yang belum mendapat konfirmasi, tidak akan muncul di saldo akun Bitcoin.co.id Anda.

      Mohon diketahui bahwa proses mengkonfirmasi suatu transaksi Bitcoin murni dilakukan oleh jaringan penambang (miner) yang tersebar di seluruh dunia, bukan oleh suatu perusahaan/grup tertentu sehingga kami (Bitcoin.co.id) tidak mampu untuk mempercepat, membatalkan, menghilangkan, menambahkan, atau memperlambat proses konfirmasi transaksi. Jumlah miner fee yang diberikan bisa berpengaruh pada kecepatan proses konfirmasi karena miner fee yang lebih besar akan diprioritaskan untuk diproses terlebih dahulu oleh tim miner. Coba lain kali berikan miner fee yang lebih besar kepada para miner (bukan kepada Bitcoin.co.id) agar transaksi bisa cepat diproses.

      Untuk saat ini, mohon ditunggu sampai transaksi dikonfirmasi. Bila Anda membutuhkan bantuan kami, jangan sungkan untuk menghubungi Customer Support kami di [email protected]. Tim CS kami akan segera membantu untuk pengecekan transaksi Anda. Untuk respon yang lebih cepat, Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 0361-8475706 bila urgent. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Emid,

      Sebetulnya untuk deposit pertama, Anda bisa melakukannya tanpa melakukan verifikasi akun, namun setelah itu akan dibutuhkan verifikasi untuk melakukan penarikan dana dari akun Anda. Anda hanya bisa melakukan penarikan hingga 5 juta Rupiah per hari bila Anda belum memverifikasi akun Anda. Kami sarankan sebaiknya Anda melakukan verifikasi akun terlebih dahulu agar lebih nyaman bertransaksi di marketplace kami.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

      1. muqmin

        min mau tanya, apakah bisa akun vip yg belum verif melakukan send/withdraw bitcoin atau altcoin ke wallet pribadi?

        1. David Bitcoin.co.id

          Halo Bapak/Ibu Muqmin

          Terima kasih sudah menghubungi kami.

          Aktivitas transaksi Kirim Bitcoin, Tarik Rupiah, Chatroom, pembuatan Voucher dan lainnya belum bisa dilakukan apabila akun yang didaftarkan belum melakukan Verifikasi. Dikarenakan untuk menggunakan fasilitas tersebut, ada beberapa data yang perlu dipenuhi sebelum. Silahkan untuk melakukan verifikasi akun terlebih dahulu dari akun Anda, masuk ke website kami di http://www.bitcoin.co.id, kemudian cek pada halaman “Verifikasi Akun” atau bisa diakses dari tautan ini.

          Semoga membantu. Terima kasih.

  27. riyadi

    mohon maf mintak bantuannya,
    no hp utama saya hilang dan no hp alternatif saya mati, dan saya tidak hafal kedua no saya tersebut, dan saya ingin melakukan tarik rupiyah tapi membutuhkan pin dan pin tersebut dikirim ke no hp utama saya, intinya saya ingin merubah no hp utama saya dengan alasan saya ingin tarik rupiyah, gmn ya carax ?

  28. yona

    saya sudah withdraw dr situs mining tapi belum ada yang masuk ke akun wallet bitcoin saya…mohon petunjuk..

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Yona terimakasih telah mengubungi kami
      Mohon pastikan kembali bahwa alamat yang Anda berikan sudah benar, dikarenakan transaksi bitcoin bersifat irreversible dimana jika sudah mterjadi transaksi tidak dapat ditarik kembali. Untuk lebih jelasnya dapat langsung di konfirmasikan ke pihak mining yang bersangkutan.

      Terimaksih, semoga dapat membantu

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Tarmono

      Terimakasih telah menghubungi kami

      Untuk merubah nomor hp dan demi keamanan akun anda sebelum kami melanjutkan proses pergantian data, kami memerlukan verifikasi data anda terlebih dahulu. Mohon untuk bisa memberikan data-data sebagai berikut:
      1. Scan KTP/Passport
      2. Nomor ID KTP/Passport yang terdaftar pada akun
      3. Nama Lengkap
      4. Alamat
      5. Username
      6. Data yang ingin diganti.

      Jika ingin mengganti nomor telpon cantumkan, nomor telepon lama (yang sudah terdaftar di akun)dan nomor telpon baru. Setelah itu, silahkan kirim data-data tersebut ke [email protected] Verifikasi kami akan menghubungi nomor telepon utama anda atau nomor telepon alternatif yang telah terdaftar pada akun anda untuk melakukan konfirmasi, mohon pastikan nomor tersebut dalam kondisi aktif.

      Proses penggantian data tidak memerlukan waktu yang lama jika nomor telepon anda yang telah terdaftar yaitu nomor telpon alternatif dapat kami hubungi.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  29. adhy bagus dwi bahtiar

    min saya mau tanya apakah doge koin dapat diubah ke IDR min?? saya masih awam dunia virtual money.. terima kasih

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Adhy Bagus Dwi Bahtiar
      Terimakasih telah menghubungi kami

      Jika anda ingin mengubah Doge Coin ke IDR maka terlebih dahulu anda harus mengubah atau menjual nya ke dalam bentuk Bitcoin. Setelah saldo anda berubah menjadi Bitcoin barulah anda bisa menggantinya menjadi rupiah/IDR.

      Terimakasih, semoga dapat membantu..

  30. Aan Ardiansah

    min mau nanyak. apakah alamat di altcoin tidak berubah soalnya saya sudah memasukkan alamat tersebut untuk investasi sehingga akan masuk ke alamat wallet yang ada vip bitcoin.id. terima kasih.

    1. David Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Aan Ardiansah

      Terima kasih sudah menghubungi kami.

      Untuk alamat wallet yang disediakan di bitcoin.co.id merupakan alamat temporer. Artinya alamat wallet tersebut difungsikan hanya sebagai penampung untuk aktivitas jual-beli, kami selalu menyarankan agar menggunakan alamat walllet pribadi dalam menerima transaksi dari pihak terkait.

      Semoga membantu. Terima kasih.

  31. Nana

    Min mau tanya, formulir yang tersedia kan itu hanya tertera limit jumlah withdraw yang diinginkan dalam IDR, apakah jumlah withdraw koin-koin lain menyesuakan dengan limit IDR?
    Misal seperti sekarang ketika harga BTC 50-60jt dan limit withdraw IDR saya 100jt, limit withdraw BTC saya 2 BTC dan limit ETH 30 ETH.
    Apakah ketika saya menaikkan limit withdraw IDR ke 300jt maka limit withdraw BTC saya menjadi 6 BTC dan ETH menjadi 90 ETH?
    Harap dijawab, terima kasih.

    1. David Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Nana

      Terima kasih sudah menghubungi kami.

      Limit harian penarikan Rupiah ini ketika diajukan kenaikan limitnya dan berhasil diterima oleh tim keuangan, limit ini juga berlaku dengan Bitcoin dan jenis Altcoin lainnya. Karena pada dasarnya, limit penarikan Bitcoin dan Altcoin mengikuti dari Rupiah, sehingga disesuaikan dengan ekuivalen dari Bitcoin atau Altcoin ke rupiah dari limit akun. Mudahnnya, seperti contoh diatas yang diberikan adalah benar seperti demikian.

      Semoga membantu. Terima kasih.

    1. David Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Septiana

      Terima kasih sudah menghubungi kami.

      Pengiriman Litecoin/LTC ataupun jenis cryptocurrency lainnya bisa dilakukan. Silahkan Anda masuk terlebih dahulu ke akun di http://www.bitcoin.co.id, kemudian silahkan klik pada “Spot Market” kemudian pilih market Litecoin/LTC, Bisa LTC/IDR atau LTC/BTC. Kemudian, silahkan klik pada keterangan “Deposit LTC/Withdraw LTC > Withdraw LTC”, pada halaman tersebut, akan ada langkah-langkahnya untuk mengirimkan Litecoin ke alamat penerima. Pastikan alamat penerima benar merupakan alamat Litecoin dan benar dimiliki oleh pihak penerima karena sifat transaksi Cryptocurrency ialah “irreversible transaction”, jadi ketika transaksi sudah dilakukan, maka tidak dapat dibatalkan kembali. Mohon untuk selalu dipastikan dan dicek kembali.

      Semoga membantu. Terima kasih.

  32. Atj86

    Sudah beberapa hari tidak bisa verifikasi ,,, sudah aplout KTP dan foto diri tetap tidak bisa.
    Mohon dibantu agan/sista

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak Andi,

      Terimakasih telah menghubungi kami

      Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload foto/scan KTP/SIM/Passport asli dan juga foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Terimakasih, semoga dapat membantu..

  33. jikintk

    saya mau mengajukan kenaikan limit daari 100jt menjadi 2milyar,yg jadi masalah di website hanya bisa upload 2 gambar,sedangkan yang harus di upload 4 gambar+ktp?tolong di bantu

  34. Max

    Dear Support,
    what exactly do you mean with [stamp]? i am a private person, so a have no company stamp..
    best regards,
    Max

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Hello Mr / Mrs Max

      Stamp duty is a tax document charged by the state for certain documents.
      A statement or agreement that is not affixed with a seal does not make the statement or agreement invalid.

      Hopefully our answer can help. thanks.

  35. Dedi sugandi

    Dear admin bitcoin.co.id
    Saya baru saja melakukan penarikan bitcoin ke alamat. 18Ufpn1e2gjTVqC7KemGLUehL6PiJ9bnwQ
    Di setatus sudah tertulis sukses tp di alamat wallet tersebut belum masuk
    Mohon konfirmasi nya dan mohon di bantu

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Dedi,

      Selama alamat Bitcoin penerima benar walaupaun alamat Bitcoin yang ada diwallet Anda sudah berubah, harusnya tetap terkirim. Biasanya proses ini selesai dalam waktu kurang lebih 10-30 menit, namun terkadang dapat memakan waktu yang lebih lama karena beberapa alasan seperti: jaringan blockchain yang sedang sibuk atau miner fee yang terlalu rendah. Untuk transaksi selanjutnya bila ingin mengirimkan Bitcoin ke wallet Anda, bisa mencoba memberikan miner fee yang lebih besar agar miner memprioritaskan transaksi Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  36. Rian

    Saya mau bertanya apakah aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia di IOS ataupun android benar dapat mempermudah transaksi tanpa perlu membuka website resminya di PC? karena yang saya lihat di IOS dan Android rating kedua aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia berbeda, lebih tinggi rating di Android, apakah saya lebih baik mengintall aplikasi tersebut di perangkat android saja?

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Rian

      Tentu saja. Kami memiliki aplikasi trading khusus untuk membantu Anda mengakses akun Anda, membuat order jual beli serta memantau pergerakan pasar mata digital aset dimanapun dan kapanpun Anda mau dari handphone Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  37. tia nita

    mengapa saya mau melakukan penarikan rupiah tetapi biaya penarikan dan terima bersih tidak muncul nilainnya padahal yang mau ditarik sudah lebih dari 100.000?

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu tia

      Mohon pastikan internet Anda berjalan dengan baik atau gunakan google chrome atau mozila agar lebih cepat.
      Untuk saat ini tidak ada masalah dalam sistem kita.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  38. Searahtujuan

    Halo min saya sudah verivikasi aku tapi saya tidak bisa menambah deposit rupiah, kolom isian deposit rupiah tidak muncul bagaimana mengatsinya?

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu falih

      Untuk minimal pembelian 50.000 rupiah dan untuk penjualan sebesar 0.0001 BTC.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Bayu

      Sama saja untuk penarikan dana dari bank CIMB Niaga dan syariah akan diproses secara instant, tetapi kami memprosesnya sesuai antrian.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  39. Ritwan

    Akun saya sudah terverifikasi, dan saya sudah mendownload formulir dan mengisinya sesuai prosedur dan ketika saya mau mengganti batas limit pengambilan menjadi Rp.100.000 tidak bisa dan gagal mengirim, lalu tertulis (harus di tulis lebih dari 100.000.000).

    Katanya batas limit pengambilan bisa 100.000? Kok ndak bisa ya??
    Tolong di respon.

  40. ALİCAN

    Hi my name is alican i was send all my decument for upgrade limit but still nothıng changed they send thıs answer Alasan: Please increase your trading volume until it reach limit that you want. thank you. so if i cant make wıthdraw how ı can make more trading can you help me about thıs. BTW we can open Corparative account ?for more lımıt