Demi menaati regulasi pemerintah yang ada di Indonesia serta mencegah terjadinya kasus penipuan, pencucian uang dan sebagainya, kami memberikan limit untuk penarikan Bitcoin dan Rupiah dimana Anda hanya bisa menarik sebesar Rp 10.000.000 untuk WNA dan Rp 200.000.000 untuk WNI serta ekuivalennya dalam BTC setelah melakukan proses Verifikasi Akun. 

Limit ini akan direset ulang setiap jam 00.00 WIB, sehingga bila Anda sudah melakukan penarikan Rupiah/Bitcoin melebihi batas yang ditentukan, maka Anda harus menunggu hingga melewati tengah malam untuk melakukan penarikan kembali.

Namun, Anda diperbolehkan untuk menambah limit tersebut dengan cara sebagai berikut:

  1. Silakan masuk ke menu “Deposit/Withdraw Rupiah” dan klik “Withdaw Rupiah”.
  2. Di sebelah kanan terdapat tulisan “Maksimal penarikan Rp. 200.000.000 per hari (untuk menaikan limit, klik sini )” Klik tulisan “Klik disini
  3. Unduh, cetak, isi dan cantumkan semua informasi yang ditanyakan dalam huruf kapital.
  4. Bubuhkan tanda tangan di atas materai.
  5. Foto atau scan dokumen tersebut. Pastikan tulisan dapat dibaca dengan jelas, tidak di-crop maupun disensor, dan tidak terdapat rekayasa digital (photoshop).
  6. Lalu silakan isi limit yang Anda butuhkan dan unggah formulir serta identitas Anda
  7. Klik “Simpan” 

Tim audit kami akan segera membantu Anda dan memproses perubahan batas penarikan Bitcoin/Rupiah di akun Anda sesuai permintaan dan sejarah transaksi Anda.

134 komentar pada “Apakah saya bisa menambah limit untuk withdraw BTC/Rupiah?

Komentar lainnya