Tentu saja! Anda bisa mendaftarkan diri Anda sekaligus memverifikasi akun Anda via aplikasi mobile Dompet Bitcoin Indonesia tanpa perlu berkunjung ke website www.indodax.com. Cukup masukkan nomor telepon, email, password dan lengkapi semua data yang diminta termasuk foto kartu ID dan foto diri Anda untuk memverifikasi akun Anda. Dalam waktu 1-3 jam, permintaan verifikasi akun Anda akan disetujui dan setelah itu, Anda sudah bisa mulai bertransaksi!

Comments

    1. Tatra

      Halo Bapak/Ibu Syihab,

      Bitcoin.co.id adalah brand dan homepage dari website kami. Bila Anda sudah registrasi/terdaftar di bitcoin.co.id ketika Anda login akan menjadi vip.bitcoin.co.id dan masuk ke marketplace kami.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. bitcoin Article Author

      Terimakasih telah mendownload aplikasi kami, Bapak Rudi, dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Hal ini mungkin disebabkan karena Anda belum memverifikasi akun VIP Anda. Mohon login via web di http://www.bitcoin.co.id dan ikuti petunjuk yang tertera di https://vip.bitcoin.co.id/verify

      Akun Anda juga bisa dikunci bila Anda baru saja mengganti password Anda atau sudah salah memasukkan kombinasi e-mail dan password selama beberapa kali. Bila seperti itu Anda bisa login ke akun Anda via browser terlebih dahulu lalu masuk ke menu “Keamanan” dan membuka akun Anda. Setelah akun Anda tidak terkunci Anda bisa melakukan login kembali via dompet Bitcoin.

      Silakan kontak tim kami di [email protected] untuk bantuan.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

    1. Tatra Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Nasdar,

      Tidak Bisa, Bila Anda ingin mengubah alamat Bitcoin bisa menggunakan wallet pribadi. Dimana Anda bebas merubah dan membuat alamat Bitcoin Anda sendiri. Bila Anda membutuhkan bantuan kami jangan sungkan untuk menghubungi kami di [email protected]. Tim CS kami akan dengan segera membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  1. Maman

    saya baru saja memperoleh KTP elektronik sebagai pengganti KTP yang lama, dan pada saat pendaftaran di vip.bitcoin.co.id saya masih menggunakan KTP lama, dimana dengan KTP yng baru ini ada perubahan nama san tandatangan saya.
    apakah perlu saya mengupdate daftar keanggotaan? kalau ya, bagaimana caranya?

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo Bapak/Ibu Maman,

      Terimakasih telah menghubungi kami. Berhubung kami bukan Customer Support, untuk pertanyaan seputar penggunaan dan data akun serta transaksi yang dilakukan di Bitcoin.co.id, mohon kontak tim CS kami di [email protected]. Tim Customer Support kami akan segera membantu Anda. Untuk respon yang lebih cepat, Anda juga bisa menghubungi kami di nomor 0361-8475706 bila urgent. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  2. Syaefudin wahid

    Sudah berkaki kali verifikasi ID belum di validasi di tolak terus padahal foto KTP dan foto diri udh jelas

    1. David Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu Syaefudin Wahid

      Terima kasih sudah menghubungi kami.

      Terkait penolakan verifikasi akun, Anda bisa melihat jelasnya alasan penolakan yang disampaikan pada notifikasi akun atau email Anda. Proses verifikasi diperiksa dengan teliti dan komprehensif mengingat data-data ini akan dipakai sebagai data tambahan untuk transaksi Rupiah dan Bitcoin akun Anda. Untuk itu, silahkan dicek kembali dan diperhatikan alasan penolakan dari tim verifikasi. Anda bisa langsung menyampaikan beberapa kendala ataupun pertanyaan langsung kepada tim verifikasi kami melalui email [email protected] atau menghubungi kontak yang tertera di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/hubungi-kami/

      Semoga membantu. Terima kasih.

  3. airen

    Selamat siang,
    mau tanya, kalau misalnya saya belum upload ktp dan foto, apakah bisa menerima bitcoin dan mencairkan dananya ke bank saya?
    Atau harus upload ktp dan foto dulu baru bisa menerima dan mencarikan dana?

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo Bapak/Ibu airen

      Anda perlu melakukan verifikasi dan memberikan data personal tambahan jika Anda ingin melakukan transaksi deposit dan penarikan Rupiah. Langkah tambahan ini dibutuhkan untuk mencegah tindakan penipuan dan untuk mematuhi peraturan KYC sesuai dengan regulasi yang berjalan di Indonesia. Data ini juga akan dipergunakan untuk verifikasi diri Anda apabila terjadi kasus-kasus seperti kehilangan handphone atau pindah alamat. Pada saat itu kami akan meminta Anda untuk menyamakan data saat ini dengan data identitas yang sudah pernah Anda berikan.

      Kami sangat sarankan Anda untuk memverifikasi akun Anda supaya lebih nyaman bertransaksi di tempat kami. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang proses verifikasi ini, silakan tonton video dibawah ini: (https://youtu.be/RHIXI85dVF4)

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo Bapak/Ibu wenka

      Mohon maaf untuk saat ini QR Code belum bisa digunakan.
      Silahkan masukan trade api dan secret key secara manual ke dalam aplikasi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu

      Minimal umur pendaftaran akun bitcoin 18 tahun ke atas, kurang 1 hari pun akan ditolak oleh sistem kami.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  4. Yena

    Halo,
    Kira-kira sudah dua hari saya daftar account di aplikasi dompet Bitcoin dengan pemegang account a/n Yenawati. Semua sudah saya cantumkan tapi sampai saat ini belum ada balasan verifikasi.
    Bagaimana ya? Tolong segera diproses.
    Terima kasih.

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo Ibu Yena,

      Terkait verifikasi akun, estimasi waktu yang diberikan ialah 12-24 jam. Apabila lebih dari waktu tersebut, mohon kesediaannya untuk menunggu dikarenakan proses verifikasi disesuaikan dengan antrian. Kuantitas verifikasi pada hari itu juga menentukan estimasi waktu penyelesaian pengajuan Verifikasi Akun. Apabila ada kendala/pertanyaan, silahkan untuk langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/hubungi-kami/

      Semoga membantu. Terima kasih.