Yes. One bank account number can be used in multiple accounts on Indodax as long as the account’s holder name is the same with the name you registered on your Indodax’s account.

109 Thoughts to “Can I use my bank account number in two different accounts?

  1. Timotius

    Saya coba untuk deposit via klik BCA kemarin dan saya sudah kirim bukti transfernya untuk diupload dikonfirmasi transfer. Tapi pagi ini dari mutasi saya ternyata transfer saya ditolak. Tapi di web masih pending sehingga saya batalkan deposit saya, tapi status konfirmasi transfer masih pending. Saya sudah kirim email juga ke cs tapi tidak ada balasan.

    1. Suasti Bitcoin.co.id Article Author

      Halo Bapak Timotius,

      Apabila sudah mengirimkan email keluhan kepada kami, mohon untuk ditunggu karena tim kami akan membalas dan memprosesnya sesuai dengan antrian, terima kasih.

  2. fedrian

    ATM BNI DAN BNI46 ITU APAKAH SAMA ATAU TIDAK YA ? SAYA PUNYA REKENING BNI, PENGEN DIJADIKAN UNTUK TRANSFER/DEPOSIT RUPIAH TAPI SAYA BINGUNG APAKAH BNI ITU BISA DIPAKAI ATAU TIDAK DI BNI46. MOHON DIBALAS

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu fedrian

      Sama, anda dapat melakukan withdraw atau penarikan rupiah dari bank masa saja asalkan nama di rekening anda sama dengan nama di akun vip.bitcoin.co.id

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

More comments