Tidak, proses verifikasi cukup dilakukan satu kali saja. Bila akun Anda telah terverifikasi, Anda akan mendapatkan notifikasi via e-mail dari tim kami. Setelah itu, Anda bisa dengan mudah bertransaksi di tempat kami.

Comments

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Suryana,

      Bila akun Anda sudah terverifikasi maka akan ada pemberitahuan yang kami kirimkan. Untuk mempermudah Anda dalam bertransaksi, silahkan untuk melakukan verifikasi akun.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu.

        1. Suasti Bitcoin.co.id

          Halo Bapak/Ibu Andika

          Untuk pengaduan Anda telah diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

          Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  1. icok

    Hi admin.
    Saya mau verifikasi pakai e-ktp sementara,tp di tolak trs.
    Sementara ada admin bitcoin yg ngasi alternativ pakai e-ktp sementara.
    Tp ketika saya kirim balik.ditolak lg.sama admin yg lain.
    Alasannya minta yg e-ktp murni .kompius banget dh ane jadinya.
    Admin nya kebanyakan ,jadinya banyak pendapat yg berbeda beda… Yg satu yahanuu yg lainnya yahanaa .. Pokoknya admin serasa ngasi PHP

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Icok,

      Mohon maaf sebelumnya, kalau verifikasi akun ditolak berarti ada yang tidak sesuai dengan prosedur kami. Tim admin kami akan menghubungi langsung Anda via email. Bila Anda masih mengalami kendala perihal verifikasi akun yang Anda lakukan bisa menghubungi tim admin kami via email di [email protected] atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu perihal kendala yang Anda hadapi.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak/Ibu Nauval Habiby,

      Selama data Anda sudah benar dan Anda mengikuti semua langkah-langkah untuk verifikasi akun, maka tidak akan memakan waktu yang lama untuk proses verifikasi akun. Bila semua data sudah benar namun akun Anda belum juga terverifikasi, Anda bisa dengan segera menghubungi tim admin kami via email di [email protected] atau via Live Chat. Tim admin kami akan dengan segera membantu Anda perihal verifikasi akun yang Anda lakukan.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu, Terimakasih.

    1. infoadmin Article Author

      Halo Bapak Arya,

      Di dalam Ketentuan dan Persyaratan yang kami tunjukkan ketika Anda baru pertama kali membuat akun di tempat kami, dituliskan bahwa:

      Dengan mendaftar menjadi member Website, Anda menyatakan dengan sungguh bahwa:

      Anda memahami dan setuju dengan Ketentuan dan Persyaratan yang ada; dan
      Anda berumur sekurang-kurangnya 18 tahun atau telah menikah.

      Jika Anda tetap ingin membuat akun, maka buatlah akun berdasarkan nama orang tua/wali Anda. Mintalah orang tua/wali Anda untuk melakukan proses verifikasi yang diminta. Dengan begitu, kami memahami bahwa tindakan Anda sudah mendapat persetujuan dari orang tua/wali untuk berdagang Bitcoin di tempat kami.

      Harap diperhatikan bahwa saldo Rupiah hanya akan dapat ditarik ke rekening bank atas nama orang tua Anda. Bila nanti Anda sudah memenuhi Ketentuan dan Persyaratan kami, Anda bisa membuka akun atas nama Anda sendiri dengan rekening bank pribadi Anda.

      Semoga jawaban saya membantu. Terimakasih.

  2. nur hidayat

    Halo admin

    saya melakukan dua kali verifikasi selalu di tolak yang pertama, ttd harus sama dengan yg di ktp, sedangkan data saya nama dan ktp yg sy gunakan, bahkan rek yg sy gunakan sudah menunjukkan data saya. kedua foto saya harus sama dalam memegang kertas apakah proses ini termasuk verifikasi data..??

    Terima kasih

    1. Tatra

      Halo Bapak/Ibu Nur Hidayat,

      Benar, Anda harus melewati proses verifikasi dimana Anda menyertakan foto diri dengan memegang kertas. Anda perlu melakukan verifikasi dan memberikan data personal tambahan jika Anda ingin melakukan transaksi deposit dan penarikan Rupiah. Langkah tambahan ini dibutuhkan untuk mencegah tindakan penipuan dan untuk mematuhi peraturan KYC sesuai dengan regulasi yang berjalan di Indonesia. Data ini juga akan dipergunakan untuk verifikasi diri Anda apabila terjadi kasus-kasus seperti kehilangan handphone atau pindah alamat. Pada saat itu kami akan meminta Anda untuk menyamakan data saat ini dengan data identitas yang sudah pernah Anda berikan.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

    1. rany

      Halo Vivi,

      Mohon maaf untuk mendaftar pada web kami, ketentuan pengguna adalah berumur sekurang kurangnya 17 tahun atau telah memiliki KTP. Apabila anda masih belum memenuhi syarat, maka anda bisa meminta kerabat anda yang telah memenuhi syarat sebagai penanggung jawab untuk membuat akun pada web kami dan memverifikasi diri mereka. Namun perlu diingat nama pada akun harus sama dengan nama pemilik rekening yang digunakan unutk melakukan deposit dan penarikan rupiah.
      Apabila nanti anda telah cukup umur dan memiliki KTP sendiri, maka anda bisa membuat akun baru atas nama anda sendiri, atau mengubah nama akun lama anda dengan nama anda sesuai dengan KTP anda

      Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa bertanya pada tim admin kami melalui livechat, atau dengan mengirimkan email ke alamat [email protected]
      Semoga jawaban dari saya bisa membantu.Terima Kasih.

  3. Khairu Aqsara Sudirman

    saya suda melakukan 2 kali verifikasi dengan mengirimkan foto dengan tulisan yang sudah ditentukan dan Foto KTP Asli tetapi kenapa selalu saja verifikasi ditolak dengan alasan nama tidak sesuai dengan KTP

    ini prosesnya sebenarnya seperti apa? saya yakin 10000000% nama yang saya tulis sesuai dengan KTP saya,
    mohon informasinya.

    1. Tatra

      Halo Bapak/Ibu Khairu Aqsara Sudirman,

      Data nama Anda kurang nama belakang. Mohon melakukan penggantian nama terlebih dahulu sesuai dengan yang ada pada KTP Anda, selanjutnya Anda bisa upload foto diri dan KTP Anda sesuai dengan ada di petunjuk. Bila Anda membutuhkan bantuan kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami di [email protected]. Tim admin kami akan dengan segera membantu Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terimakasih.

  4. Muhammad Genka G

    Kemarin Saya sudah mengirimkan foto ktp dan foto diri sesuai dengan instruksi yang di buat, tetapi mengapa sampai sekarang verifikasi saya masih pending? disitu katanya verifikasi dilakukan 1-12 jam, namun saya sudah hampir 24 jam belum juga dibalas. mohon bantuan dan jawabanya, terima kasih 🙂

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak Muhammad
      Terimakasih telah menghubungi kami

      Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload KTP beserta foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Terimakasih, semoga dapat membantu..

  5. Mochamad Halili MZ

    Kenapa akun saya belum diverifikasi ya?
    sudah 3 haru terhitung dari saya mengajukan verifikasi

    1. Nidya Bitcoin.co.id

      Halo Bapak Mochamad

      Terimakasih telah menghubungi kami

      Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload foto/scan KTP/SIM/Passport asli dan juga foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Terimakasih, semoga dapat membantu..

  6. much taufiq afandy

    saya kemarin tanggal 20 nov melakukan verifikasi akun,,persyaratan sudah saya penuhi sesuai ketentuan.
    tapi sampai hari ini belum terverifikasi..belum ada email masuk/
    Mohon penjelasanya.
    terima kasih

    1. David Bitcoin.co.id

      Dear Bpk Taufiq Afandy,
      Sudahkah Anda melakukan upload foto KTP dan foto diri? Jika belum, silakan upload foto KTP dan foto diri Anda terlebih dahulu di akun vip. Jika sudah, dan belum ada email masuk, coba cek di folder Spam pada email Anda. Jika tidak ada juga, bisa email ke [email protected].
      Terimakasih, semoga terbantu

    1. David Bitcoin.co.id

      Dear Bpk Reno,
      Mengingatkan saja, bahwa proses verifikasi yang Anda harus lakukan terdiri dari 2 tahap, yaitu pengisian data diri, dan peng-upload-an foto KTP dan foto diri. Tim kami akan memverifikasi akun Anda dan mengirimkan notifikasi ke email Anda. Apakah Anda sudah melakukan keduanya? Jika sudah mohon ditunggu, sebab verifikasi dilakukan sesuai antrian.
      Terimakasih, semoga terbantu.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo Bapak/Ibu kurniawan

      Untuk verifikasi akun Anda diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

    1. rafael

      sama saya juga belum terima. Sudah coba kirim via email ke verification, dan support tapi belum ada balasan .

      1. Suasti Bitcoin.co.id

        Halo Bapak rafael,

        Terimakasih telah menghubungi kami

        Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload foto/scan KTP/SIM/Passport asli dan juga foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

        Terimakasih, semoga dapat membantu..

  7. Yuda

    Maaf, mau bertanya, saya sudah melakukan deposit, ternyata saat ingin melakukan vertifikasi umur belum diterima, bagaimana saya mau mengambil dana saya? permohonan pengembalian dananya

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Yuda

      Anda tidak bisa melakukan proses jual beli dan penarikan dana dengan akun Anda sendiri sebelum berusia minimal 18 tahun maka buatlah akun berdasarkan nama orang tua/wali Anda. Mintalah orang tua/wali Anda untuk melakukan proses verifikasi yang diminta. Dengan begitu, kami memahami bahwa tindakan Anda sudah mendapat persetujuan dari orang tua/wali untuk berdagang Bitcoin di tempat kami.

      Harap diperhatikan bahwa saldo Rupiah hanya akan dapat ditarik ke rekening bank atas nama orang tua Anda. Bila nanti Anda sudah memenuhi Ketentuan dan Persyaratan kami, Anda bisa membuka akun atas nama Anda sendiri dengan rekening bank pribadi Anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  8. Syafri

    Saya sudah melakukan verifikasi , tapi kok belum dapet email ya, padahal sudah lebih dari 1×24 jam

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Syafri

      Pastikan Anda sudah mengisikan data dengan benar dan mengapload foto/scan KTP/SIM/Passport asli dan juga foto diri Anda dengan memegang kertas bertuliskan nama Anda sesuai dengan perintah yang ada. Saat ini sedang terjadi overload untuk proses verifikasi akun. Jika Anda merasa sudah memasukan data dengan benar, mohon untuk ditunggu saja e-mail verifikasi nya, saat ini anda sedang masuk dalam antrian verifikasi, atau Anda juga dapat langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  9. Yohanes Romualdus

    Hi Admin

    Sy sdh mengirimkan foto diri dan SIM serta sdh melakukan deposit 1 jt…..tp kok akun sy blm diverifikasi…..padahal sdh lewat 24 jam….

    Klo ditolak, tlg pastikan spy kami tahu…fan knp klo deposit klo bisa diterima walaupun akun blm terverifikasi…..sharusnya baik deposit maupun withdraw otu ga bisa dilakukan klo akun blm diverifikasi….

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Yohanes

      Untuk Verifikasi Anda telah diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  10. Rifki Kautsar

    Hi admin..saya sudah berumur 17 tahun tetapi masih menggunakan ktp sementara, apakah saya bisa melakukan verifikasi menggunakan ktp sementara?

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu Rifki

      Untuk usia minimal adalah 18 tahun tetapi jika Anda tetap ingin membuat akun, maka buatlah akun berdasarkan nama orang tua/wali Anda. Mintalah orang tua/wali Anda untuk melakukan proses verifikasi yang diminta. Dengan begitu, kami memahami bahwa tindakan Anda sudah mendapat persetujuan dari orang tua/wali untuk berdagang Bitcoin di tempat kami.

      Semoga jawaban dari kami bisa mmbantu. Terima kasih.

  11. adhahsdihsiufhiudsf

    Tolong perbaikin fungsi upload ktp dan foto dirinya dong, masa udah upload bener2 malah sizenya dicrop sampai bagian pentingnya hilang, pantas ditolak terus. Programmernya tolong kerja yang bener

    1. Risky Bitcoin

      Halo Bapak/Ibu antony

      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Jika anda mengalami kesulitan untuk mengunggah file kartu identitas anda silahkan menggunakan web langsung dari browser anda.

      Semoga jawaban dari kami bisa membantu. Terima kasih.

  12. Luffandri

    Selamat siang,

    Saya sudah verifikasi foto dan juga ktp dan sudah lebih dari 2 hari yang lalu tetapi tidak ada balasan email apakah verifikasi saya berhasil atau tidak, sehingga sampai sekarang verifikasi akun saya masih pending.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo bapak/ibu Luffandri,

      Pending antrian untuk verifikasi akun masih ribuan orang dikarenakan banyaknya member baru yang mendafatar.
      Untuk saat ini kami masih berupaya untuk menyelesaikannya.
      Untuk verifikasi akun Anda diproses oleh tim kami sesuai antrian, mohon ditunggu sebentar. Jika terdapat kesalahan akan kami beritahu melaui email.

  13. hennypk

    Selamat sore,

    Saya sudah verifikasi foto dan juga ktp dan sudah lebih dari 24 jam tetapi tidak ada balasan email apakah verifikasi saya berhasil atau tidak, sehingga sampai sekarang verifikasi akun saya masih pending.

    1. Suasti Bitcoin.co.id

      Halo bapak/ibu henny,

      Terkait verifikasi akun, estimasi waktu yang diberikan ialah 12-24 jam. Apabila lebih dari waktu tersebut, mohon kesediaannya untuk menunggu dikarenakan proses verifikasi disesuaikan dengan antrian. Kuantitas verifikasi pada hari itu juga menentukan estimasi waktu penyelesaian pengajuan Verifikasi Akun. Apabila ada kendala/pertanyaan, silahkan untuk langsung menghubungi tim support kami di [email protected] atau menghubungi kontak kami di halaman bantuan berikut: https://help.bitcoin.co.id/hubungi-kami/ . Semoga membantu. Terima kasih.