Ya. Sejauh ini, kami memiliki dua aplikasi mobile yang bisa Anda gunakan untuk menikmati fitur-fitur yang tersedia di Indodax.com tanpa harus secara langsung mengakses websitenya.

Bagi para pengguna Android Anda dapat kunjungi Google Play Store dan pengguna Apple iOS dapat mengunjungi Apps Store, ketik nama aplikasi-aplikasi mobile kami di search box untuk mendownloadnya secara gratis.

Melalui aplikasi mobile ini, Anda dapat melakukan jual-beli Bitcoin dengan Rupiah (secara instan), pembuatan/pencairan voucher, top up atau penarikan saldo rupiah dari akun Indodax Anda, dan menikmati fitur-fitur lainnya yang tersedia di website kami tanpa perlu mengakses situs Indodax.com. Download aplikasinya sekarang juga untuk Android dan iOS! Ingin tahu lebih lanjut? Klik disini
Mobile app ini diciptakan khusus untuk Anda yang gemar trading Bitcoin ataupun aset kripto lain yang tersedia di Indodax.com. Anda sekarang dapat mengakses akun Anda, membuat order jual beli serta memantau pergerakan pasar aset kripto dimanapun dan kapanpun Anda mau dari handphone Anda. Klik disini untuk info lebih lanjut dan download aplikasi trading kami secara gratis di Android dan iOS

207 komentar pada “Apakah Indodax.com memiliki aplikasi mobile?

  1. heri basuki

    saya mau tanya..apa ada step untuk deposit lewat klik bca..?? saya ada kendala di bank CIMB Niaga

    sedangkan di klik bca …transfer bank lain ga ada ..hanya ada CIMB NIAGA Syariah

    mohon petunjuknya

    salam..terima kasih

    1. Jaka

      Halo Bapak/Ibu Heri Basuki,

      Untuk deposit melalui klik BCA bisa dan ada pilihan untuk transfer ke CIMB Niaga. Mohon diperiksa lagi.

      Semoga jawaban kami bisa membantu. Terima kasih.

      1. heri basuki

        gak ada di klikbca nya ..
        saya pilih
        transfer dana
        daftar rek tujuan
        Rek bank lain (kirim)
        next bank : pilih ap nih…??klo sesuai dgn Bank Cimb Niaga ..ga ad
        yg ada bank CIMB niaga Syariah

        bs di info step by step sedikit aja

  2. Arif Susanto A

    Hallo min, nama akun saya di VIP terdapat gelar, sedangkan di rekening saya namanya tidak memakai gelar (dulu belum lulus kuliah), jika saya transaksi memakai rekening yang tanpa gelar apa bisa diproses? terimakasih.

Komentar lainnya