Terdapat beberapa status penarikan berdasarkan alur yang dilakukan pada Indodax : 

  1. Wait :
    Status wait adalah tahap dimana Anda wajib melakukan klik link konfirmasi pada email yang telah kami kirimkan. Pada tahap ini, konfirmasi diperlukan agar kami mengetahui bahwa benar Anda melakukan penarikan pada akun Indodax Anda.
  2. Pending :
    Status wait akan berubah menjadi pending apabila Anda telah berhasil mengkonfirmasi pada email sebelumnya. Pada tahap ini, transaksi penarikan Anda akan diproses secara otomatis pada sistem kami sesuai dengan antrian yang ada.
  3. In Progress :
    Status in progress kebanyakan ditemukan pada penarikan Rupiah. Apabila status penarikan Anda menjadi in progress atau dalam proses, tim kami sedang melakukan pengecekan lebih lanjut ke pihak bank mengenai status transaksi penarikan Anda. Hal ini dapat memakan waktu 1-3 hari kerja (atau lebih pada kendala tertentu). Namun, Anda tidak perlu khawatir, dana transaksi Anda akan tetap aman. Jika dari sisi pihak bank telah mengkonfirmasi status transaksi, maka penarikan Anda akan terproses kembali.
    Sedangkan untuk status in progress pada penarikan digital aset, silakan untuk dapat menghubungi customer support kami untuk pengecekan lebih lanjut.
  4. Approved : 
    Status approved hanya ditemukan pada penarikan digital aset. Pada status ini Anda tidak perlu khawatir karena proses penarikan sedang berjalan dan pada sistem kami sedang mencatatkan penarikan Anda ke blockchain. Silakan untuk dapat menunggu beberapa saat.
  5. Success : 
    Penarikan Anda telah berhasil terproses pada sistem. Silakan mengecek pada rekening tujuan atau wallet penerima dalam masing-masing estimasi waktu yang telah diinformasikan pada halaman penarikan.